Selain Passionnya di Bulu Tangkis, Ini Fakta Unik Tentang Kevin Sanjaya yang Jarang Orang Tahu

Selasa, 06 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Selain Passionnya di Bulu Tangkis, Ini Fakta Unik Tentang Kevin Sanjaya yang Jarang Orang Tahu
Masih dengan cerita seru Kevin Sanjaya, kini akan lebih dekat dengan Kevin dari cerita pribadinya, penggemar Kevin, dan masih banyak lagi / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Masih dengan cerita seru Kevin Sanjaya , kini akan lebih dekat dengan Kevin dari cerita pribadinya, penggemar Kevin, dan masih banyak lagi. Kevin Sanjaya merupakan seorang atlet bulutangkis yang dijuluki the minions no. 1 di dunia dengan prestasi 150 minggu berturut-turut tak pernah turun.

Dalam kesempatan ini, Kevin banyak cerita tentang kesehariannya dan ternyata Kevin juga suka main Mobile Legend untuk mengisi waktu senggangnya. Selain itu, Kevin juga kerap berbelanja. “Suka fashion si lumayan lah suka fashion. Dari kecil gue juga emang suka pakai kalung yang sangat keren,” imbuhnya.

BACA JUGA: Kevin Sanjaya Ungkap Kekecewaan Soal All England 2021

Memulai dengan segmen K-Lepon (K-Talk Telepon) dimana Kevin akan berbincang-bincang bersama salah satu penggemarnya yang sangat mengagumi sosok Kevin ini dia bernama Putri, “Kak Kevin boleh munduran dikit gak, gantengnya kelewatan. Aku mau nanya-nanya ke kak Kevin, siapa sih partner terbaik kak Kevin selama pertandingan bulutangkis?” tanya Putri. “Setiap pemain punya kelebihan dan kekurangan masing-masing tapi ya so far sama Markus bahkan kita pertneran yang paling lama dan punya visi misi sama dia juga hebat bisa selalu memotivasi saya juga,” ungkap Kevin.

Host juga bertanya dari pertanyaan netizen di live chat “bagaimana kalau ada fans yang posesif?". Kevin -pun menjawab “ya gak apa apa asal gak berlebihan. Kevin bercerita juga bahwa dirinya sering buka instagram.

Masih banyak fakta-fakta unik dari seorang Kevin Sanjaya , penasaran? Langsung saksikan dalam K-Talk Palu ekskulsif hanya di RCTI+ atau langsung klik melalui link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1210/ktalk-palu/episode/22635/tulus-aja-cukup-bikin-kevin-sanjaya-jatuh-cinta-ktalk-palu Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

BACA JUGA: Ayah Novak Djokovic Ungkap Sifat Buruk Roger Federer

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)