Rossi Kecewakan Penggemar dan Lorenzo

Selasa, 06 April 2021 - 22:02 WIB
loading...
Rossi Kecewakan Penggemar dan Lorenzo
Bukan Jorge Lorenzo namanya jika tak mengusik ketenangan mantan musuh bebuyutannya Valentino Rossi / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A A A
LUGANO - Bukan Jorge Lorenzo namanya jika tak mengusik ketenangan mantan musuh bebuyutannya Valentino Rossi . Juara dunia tiga kali di kelas utama MotoGP itu kembali mengomentari penampilan The Doctor selama tampil pada seri kedua di Sirkuit Losai, Qatar, akhir pekan kemarin.

Lorenzo , yang kini beralih profesi sebagai komentator MotoGP menyebut jika performa Rossi dalam dua seri pembuka MotoGP musim ini sangat mengecewakan. Menurutnya, banyak penggemar yang dibuat binggung dengan apa yang terjadi pada tim Petronas SRT selama dua pekan terakhir ini.

Terutama melihat penampilan Rossi di Sirkuit Losail, akhir pekan. Pemilik nomor 46 itu tidak pernah merasakan balapan di posisi hampir buncit sejak 2015 lalu. Tapi itulah yang terjadi ketika kekasih Francesca Sofia Novello menyelesaikan kualifikasi di urutan 21.

BACA JUGA: Lihat Juga Infografis Duo Prancis Raih Podium di Qatar

Meskipun Rossi mengklaim itu bukan yang terburuk dalam kariernya sebagai seorang pembalap profesional, namun hasil akhirnya tetap membuat penggemar mengelus dada. Pasalnya, dia hanya mampu menyelesaikan balapan seri kedua di luar sepuluh besar (15).

Lorenzo pun heran mengapa tim Petronas SRT tampak kepayahan untuk menghadirkan motor dengan spesifikasi mumpuni musim ini. Itu jelas berbanding terbalik jika melihat penampilan Franco Morbidelli di musim lalu.

BACA JUGA: Quartararo-Vinales Melesat dengan YZR-M1, Era Valentino Rossi Sudah Habis?

"Rossi mengecewakan saya dan juga para fans. Kami selalu berharap banyak dari Valentino, tapi untuk finis ke-21 di kualifikasi itu bukan hal yang menggembirakan. Dia mengatakan dia bukan yang terburuk dalam kariernya, tapi sulit untuk menemukannya," kata Lorenzo dikutip dari Corsedimoto, Selasa (6/4/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)