Kutukan Melawan Juara Bertahan

Rabu, 07 April 2021 - 08:02 WIB
loading...
Kutukan Melawan Juara Bertahan
Duel perang bintang akan tersaji saat Bayern Muenchen menjamu Paris Saint Germain (PSG) pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
A A A
MUNICH - Duel perang bintang akan tersaji saat Bayern Muenchen menjamu Paris Saint Germain ( PSG ) pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Ini merupakan ulangan final tahun lalu.

Ini merupakan pertemuan ke-10 untuk dua kesebelasan. Dengan rincian, Muenchen sudah mengumpulkan empat kemenangan dan PSG merebut lima kemenangan.

LIHAT JUGA: Infografis West Ham United Masuk Zona Liga Champions

Tetapi Muenchen punya rekor fantastis selama bentrok dengan PSG di mana mereka telah merebut tiga kemenangan kandang melawan klub ibu kota Prancis tersebut. Selain itu, FC Hollywood juga mengamankan kemenangan di final Liga Champions musim lalu, yang berlangsung di tempat netral (Lisbon), Agustus lalu.

Itu merupakan momen yang tidak pernah terlupakan. Pasalnya, berkat gol Kingsley Coman, Muenchen keluar sebagai penguasa Eropa.

BACA JUGA: Dari Ronaldinho Hingga Eto'o, Sentuhan Emas Laporta di Bursa Transfer: Akankah Haaland Bergabung?

Itu adalah sepenggal cerita tentang statistik dua kesebelasan. Lalu apa saja fakta menarik lainnya?

Berikut Fakta Menarik dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen

1. Statistik Perhitungan Gol

Muenchen dan PSG merupakan klub yang suka memeragakan permainan sepak bola menyerang di Liga Champions. Sejak awal musim 2016/17, Muenchen telah mencetak rata-rata 2,8 gol per pertandingan Liga Champions dan itu adalah pengembalian terbaik dari semua tim di kompetisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)