Ladeni Barito Putera di Perempat Final, Persija Siapkan Skuad Alternatif

Selasa, 06 April 2021 - 23:05 WIB
loading...
Ladeni Barito Putera di Perempat Final, Persija Siapkan Skuad Alternatif
Persija Jakarta dipastikan kehilangan dua amunisinya saat bentrok Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021. Namun, penggantinya sudah dipersiapkan. Foto: liga indonesia
A A A
MALANG - Persija Jakarta dipastikan kehilangan dua amunisinya saat bentrok Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021 . Otavio Dutra dan Novri Setiawan harus absen di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4). Pemain pengganti sudah dipersiapkan.



Dutra bakal absen lantaran menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir Grup B melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga berturut-turut.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi Barito tersebut,” ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman.

Info Grafis: Barca Menang Tipis, West Ham United Masuk Zona Liga Champions

Untuk mengisi kekosongan, Sudirman menyatakan sudah menemukan alternatifnya. Kemungkinan yang akan dipilih adalah Maman Abdurahman dan Rezaldi Hehanussa. “Ya dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule. Keduanya dipastikan siap untuk bermain,” tambahnya.

Persija juga mendapat tambahan personel yang kembali latihan bersama tim. Diantaranya Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang sudah pulih dari cedera. Rohit Chand juga dipastikan sudah bisa bergabung setelah menjalani masa karantina mandirinya.



“Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai,” tutup Sudirman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)