Persib Mengaku Siap Melakoni Perempat Final Piala Menpora Siapapun Lawannya

Rabu, 07 April 2021 - 05:05 WIB
loading...
Persib Mengaku Siap Melakoni Perempat Final Piala Menpora Siapapun Lawannya
Persib Bandung mengklaim sudah siap melakoni partai perempat final Piala Menpora 2021. Pangeran Biru menegaskan tidak akan gentar menghadapi siapapun. Foto: liga indonesia
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengklaim sudah siap melakoni partai perempat final Piala Menpora 2021 . Pangeran Biru menegaskan tidak akan gentar menghadapi siapapun nanti yang akan menjadi lawan.



Persib lolos ke babak gugur sebagai juara Grup A dengan catatan dua menang dan satu imbang. Artinya, armada Robert Alberts akan menghadapi runner-up Grup C yang sampai saat ini belum diketahui pada 11 April nanti.

Dari Grup C yang sudah dipastikan lolos adalah Persebaya Surabaya karena mendulang tujuh poin dari tiga laga. Artinya, duel kontra PS Sleman pada laga penutup hanya sekedar menentukan siapa yang bakal menguasai klasemen.

PS Sleman masih bisa merebut posisi pertama karena hanya terpaut tiga poin dari Persebaya. Tim lain yang berpotensi menjadi lawan Maung Bandung adalah Persela Lamongan atau Persik Kediri karena maksimal hanya bisa jadi runner up.

Meski berpotensi bentrok lawan tangguh, Persib mengaku tidak takut. Itu disampaikan bek senior Victor Igbonefo. Dia memastikan timnya siap menghadapi siapapun saat perempat final Piala Menpora 2021.

Melihat calon lawannya, Igbonefo mengaku tidak masalah dan juga tidak gentar. Walau semua calon lawan punya kekuatan relatif setara karena sama peserta Liga 1 2021, dia merasa Persib siap untuk meladeni siapapun.

Info Grafis: Bekuk Valladolid, Barca Tempel Atletico Madrid di Puncak Klasemen

Sebab, sejatinya Piala Menpora 2021 hanyalah ajang pra-musim. Jadi, tidak ada alasan untuk takut. "Siapa pun tidak masalah, mereka juga akan kami hadapi di Liga 1 (2021) nanti. Jadi, siapa pun kami siap," ucap pemain berusia 35 tahun itu disitus resmi Persib.

Begitu juga untuk stadion yang akan digunakan. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut juga siap bermain dimana saja. "Kami belum tahu main di mana, berjumpa siapa. Tapi, kami akan tetap main maksimal," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)