5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit

Rabu, 07 April 2021 - 06:05 WIB
loading...
5 Adu Jotos Sesi Latihan, Termasuk Ibrahimovic yang Sampai Masuk Rumah Sakit
Chelsea bikin heboh lantaran ada pemainnya nyaris baku hantam. Ini mengingatkan publik pada perkelahian lainnya, termasuk yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic. Foto: reuters
A A A
LONDON - Belakangan ini kamar ganti Chelsea dihebohkan lantaran ada pemainnya yang nyaris baku hantam. Bek Antonio Rudiger dan kiper Kepa Arrizabalaga diberitakan terlibat pertengkaran saat latihan.



Konon Kepa jengkel karena Rudiger terlambat mengambil bola dengan gerakan yang berbahaya. Mereka saling adu argumen dan nyaris adu jotos. Pemain Chelsea yang lain sigap melerai sehingga tidak sampai terjadi perkelahian diantara keduanya.

Baca Juga: West Ham di 4 Besar, Moyes Puji Efek Jesse Lingard: Dia Pembeda!

Pertikaian antarpemain ketika latihan atau di ruang ganti bukan kali ini saja terjadi. Tindakan indispliner seperti ini pernah berulang kali tersaji yang akhirnya berujung hukuman atau skorsing. Bahkan, ada yang sampai masuk rumah sakit. Berikut lima contoh lainnya:

1. Raheem Sterling vs Joe Gomez (Timnas Inggris)

Sterling (Manchester City) bertikai dengan Gomez (Liverpool) di tempat latihan Timnas Inggris. Keributan itu diduga karena Sterling masih belum menerima kemenangan Liverpool atas Man City, pada 2019 .

Beberapa pemain Timnas Inggris sampai harus turun tangan untuk memisahkan kedua pemain itu. Karena itu, pelatih Gareth Southgate memilih untuk meminggirkan Sterling sementara waktu sampai kondisinya lebih tenang.

2. Neymar vs Nelson Semedo (Barcelona)

Pada 2017, Neymar yang masih menjadi andalan Barcelona terkenal suka usil. Dia lalu menjahili rekannya, yakni Nelson Semedo. Penyerang asal Brasil itu me-nutmeg Semedo ketika sesi latihan. Namun, Semedo rupanya tak terima dengan ulah Neymar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)