alexametrics

Joshua Ingin Bertarung di Essex Fight Camp, Ini Kata Promotor Eddie Hearn

loading...
Joshua Ingin Bertarung di Essex Fight Camp, Ini Kata Promotor Eddie Hearn
Anthony Joshua meminta untuk tampil di event tinju Essex Fight Camp/Foto/express.co.uk
A+ A-
LONDON - Eddie Hearn mengakui kliennya, Anthony 'AJ' Joshua, telah meminta untuk ditambahkan dalam pertarungan Essex Fight Camp. Tapi, promotor Matchroom itu menegaskan tidak ingin bintang terbesarnya bertarung di balik pintu tertutup.

Matchroom berencana menggelar malam pertarungan, tanpa kehadiran penonton, pada empat Sabtu berturut-turut selama periode 28 hari pada bulan Juli dan Agustus di lapangan seluas 15 hektar di markas Matchroom di Brentwood, Essex, Inggris. Petinju kelas berat Inggris Dillian Whyte menjadi petarung utama di salah satu malam pertarungan itu.

Hearn mengatakan Joshua ingin mengambil bagian dalam salah satu pertunjukan ini, namun dia tidak ingin juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO itu bertarung tanpa penonton.



Semula Joshua akan menghadapi Kubrat Pulev di Stadion Tottenham pada bulan Juni 2020, namun dibatalkan karena pandemi virus corona, dan tidak jelas dia akan naik ring lagi karena situasi pandemi di Inggris.

Hearn mengatakan persiapan petinju yang akan tampil di Essex Fight Camp sudah 90%, dan Joshua menawarkan dirinya untuk tampil. "Sekitar 90% petinju siap bertarung," kata Hearn kepada IFL TV. "Mereka ingin melanjutkan karier mereka. Saya sedang berbicara AJ, AJ ingin bertarung di sini di Fight Camp."

"Saya tidak berpikir itu menjadi pilihannya. Tapi AJ ingin bertarung. Ini yang ingin dia lakukan. Saya juga ingin kembali ke kantor, saya ingin kembali bekerja. Itulah yang ingin saya lakukan."

"Saya yakin para petinju lebih suka bertarung di depan orang banyak, tentu saja Anda akan melakukannya. Itu tidak akan menjadi pilihan sementara dan bahkan mungkin tidak menjadi pilihan sampai tahun depan. Jadi, jadilah pro, bersiaplah dan bertarung. Dapatkan uang Anda, lanjutkan karier Anda dan mari kita lakukan. "

Hearn sangat ingin agar para pejuangnya tetap aktif dan menyediakan konten untuk mitra siarannya. Gym telah ditutup di seluruh Inggris dan para petinju terpaksa berlatih di rumah.

Beberapa pertarungan besar musim panas ini telah ditunda dan Daniel Dubois vs Joe Joyce menjadi event terbaru yang dibatalkan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak