Jelang FC Porto vs Chelsea: Waspada Kebangkitan The Blues

Rabu, 07 April 2021 - 10:03 WIB
loading...
Jelang FC Porto vs Chelsea: Waspada Kebangkitan The Blues
Chelsea siap bangkit melawan FC Porto di Liga Champions 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - FC Porto waspada kebangkitan Chelsea saat bentrok pada leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021 di Stadion Sanchez Pizjuan, Rabu (7/4/2021) malam waktu lokal atau Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Pelatih Porto Sergio Conceicao menilai The Blues -julukan Chelsea- lebih berbahaya setelah kekalahan di Liga Primer 2020/2021.

Chelsea datang ke pertandingan setelah dipermalukan West Bromwich Albion (WBA) 2-5 pada pekan ke-30 Liga Primer di Stamford Bridge pada Sabtu (3/4/2021). Bek Thiago Silva dikartu merah pada babak pertama. Itu kekalahan pertama Chelsea di tangan Thomas Tuchel.

.

Menurut Conceicao, Chelsea telah mendapatkan peringatan untuk meningkatkan performa mereka. Hal itu buruk bagi Porto yang menjadi lawan The Blues. Conceicao lebih suka Chelsea menghadapi Porto dengan bekal kemenangan.

.

“Anda tahu, bahwa Thiago Silva dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama (pertandingan kontra WBA) dan permainan memiliki arah yang berbeda,” kata Conceicao, mengutip dari Sports Mole, Rabu (7/4/2021).

.

“Chelsea sangat kompeten sebelum pertandingan ini (kontra WBA), mereka tidak pernah kalah di Liga Champions, mereka memiliki pertahanan terbaik kedua di Liga Champions dan juga cukup bagus di Liga Primer,” ujarnya.

"Mereka adalah tim yang kompeten, dan saat kekalahan ini terjadi, ini berfungsi sebagai peringatan. Jika Anda menginginkan pendapat saya, saya lebih suka mereka memenangkan pertandingan terakhir,” ucap juru taktik asal Portugal itu.

“Situasi ini membuat sirene berbunyi dan semua orang lebih waspada, lebih sadar akan bahaya, dan sejujurnya saya tidak terlalu menyukai kekalahan mereka,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)