Real Madrid Lumat Liverpool, Ini Rapor 5 Pemain Tampil Baik dan Buruk

Rabu, 07 April 2021 - 16:01 WIB
loading...
Real Madrid Lumat Liverpool, Ini Rapor 5 Pemain Tampil Baik dan Buruk
Ada pemain tampil baik dan buruk saat Real Madrid permak Liverpool/Foto/Twitter/Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid meraih kemenangan telak 3-1 atas Liverpool pada leg I perempat final Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo di Stefano, Selasa (6/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Ada pemain tampil baik dan buruk di laga itu.

Dua mantan bintang sepak bola Inggris Rio Ferdinand dan Michael Owen , menyebut Liverpool tampil buruk di laga itu, utamanya di babak pertama. Owen menyoroti kinerja buruk di lini belakang. Sedangkan Ferdinand mengatakan Liverpool membuat kesalahan di semua sisi, terutama pertahanan.

.

Tentu saja, kredit patut diberikan kepada Real Madrid yang mampu bermain gemilang. Los Blancos dengan jeli memanfaatkan kelemahan Liverpool. Sejumlah personel dinilai tampil bagus pada laga tersebut.

.

Berikut ulasan pemain-pemain yang tampil bagus dan buruk di laga Real Madrid vs Liverpool, sebagaimana disadur dari Sportskeeda, Rabu (7/4/2021).

5. Buruk: Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Sorotan tengah mengarah kepada Trent Alexander-Arnold usai dirinya ditepikan Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, pada jeda internasional lalu. Pemain bernomor punggung 66 itu dinilai perlu memperbaiki aspek bertahan.

.

Penilaian tersebut terbukti benar. Trent Alexander-Arnold bermain buruk di laga kontra Real Madrid. Ia tak mampu melakukan banyak penetrasi ke depan. Sekalinya sampai di depan, tak ada umpan-umpan manja yang menjadi ciri khasnya. Malahan, ia melakukan blunder pada gol yang dicetak Marco Asensio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)