11 Wonderkid Terbaik Sepak Bola termasuk Next Neymar

Rabu, 07 April 2021 - 21:06 WIB
loading...
A A A
FLORIAN WIRTZ

Munculnya bintang Bayer Leverkusen itu melunakkan pukulan kehilangan Kai Havertz ke Chelsea. Seorang gelandang serang berusia 17 tahun, dia sebelumnya adalah pencetak gol termuda Bundesliga sampai Moukoko datang. Awalnya, dia adalah bagian dari tim Cologne yang menjuarai German U17 Championship pada 2019, dan hampir bergabung dengan Liverpool. Wirtz sudah menoleksi lima gol Bundesliga atas namanya ... Havertz siapa?

GIO REYNA

Gio adalah putra dari mantan pemain favorit Sunderland, Claudia Reyna, tetapi adil untuk mengatakan bahwa dia tidak seperti ayahnya sebagai pemain. Seorang pemain sayap yang dinamis, cepat dan memiliki kontrol yang ketat, pemain berusia 18 tahun ini menunjukkan kelasnya di panggung internasional baru-baru ini dengan sebuah gol melawan Irlandia Utara.

Untuk Borussia Dortmund dia menjalin kolaborasi yang brilian dengan Erling Haaland dan Jadon Sancho. Dan sementara penampilannya sedikit berkurang dalam beberapa bulan terakhir, dengan Reyna yang mengaku kelelahan, masih banyak lagi yang akan datang dari bintang AS itu.

ANSU FATI

Ketika Anda disebut 'pewaris takhta Messi', itu adalah tekanan di pundak muda Anda. Dan dalam kasus Ansu Fati yang berusia 18 tahun, yang menambah intrik di sekitarnya dengan menjadi pencetak gol termuda klub pada tahun 2019, label itu benar-benar dibenarkan.



Penyerang muda itu mencetak lima gol dalam 10 pertandingan sebelum musimnya dipotong setelah cedera meniskus di lutut kirinya robek dalam pertandingan melawan Real Betis pada November.

RYAN GRAVENBERCH
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)