Lorenzo Klaim Tak Ada Penguasa MotoGP Musim Ini

loading...
Lorenzo Klaim Tak Ada Penguasa MotoGP Musim Ini
Pagelaran MotoGP 2021 telah menyelesaikan dua seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar. Tim Monster Energy Yamaha secara mengejutkan berhasil mengakhiri dominasi Ducati di lintasan sepanjang 5,4km tersebut / Foto: Instagram Monster Energy Yamaha
LUGANO - Pagelaran MotoGP 2021 telah menyelesaikan dua seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar. Tim Monster Energy Yamaha secara mengejutkan berhasil mengakhiri dominasi Ducati di lintasan sepanjang 5,4km tersebut.

Pada balapan pembuka Maverick Vinales berdiri gagah di podium pertama. Akhir pekan kemarin, giliran Fabio Quartararo yang keluar sebagai pemenang setelah mengasapi pembalap Ducati.

BACA JUGA: Pol Espargaro Ingin Juara Dunia MotoGP 2021, Gantikan Marquez

Saat ini tim Yamaha jelas berada di atas angin. Lantas, apakah MotoGP musim ini akan menghadirkan juara baru?

Jorge Lorenzo , mantan pembalap Yamaha dan Ducati merasa MotoGP musim ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Ini dibuktikan dengan tidak ada penguasa lintasan yang mampu membuat perbedaan di Sirkuit Losail.



BACA JUGA: Rossi Kecewakan Penggemar dan Lorenzo

"Tidak ada pemimpin yang jelas," cetus Lorenzo dikutip dari Corsedimoto, Rabu (7/4/2021).

"Tidak ada penguasa yang jelas yang membuat perbedaan dan mencoba melarikan diri. Saya tidak tahu apakah itu akan muncul sepanjang musim, mungkin seiring peningkatan Jorge Martin akan mampu memaksakan dominasinya. Atau bahwa Marc Marquez datang dan mulai mendominasi. Saat ini tampaknya tidak ada penguasa yang jelas yang memenangkan tiga atau empat balapan secara beruntun," pungkas Lorenzo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top