Zidane Hilang Kepercayaan, Bale dan James Rodriguez Dipersilakan Pergi

Minggu, 19 April 2020 - 09:05 WIB
loading...
Zidane Hilang Kepercayaan, Bale dan James Rodriguez Dipersilakan Pergi
Real Madrid bersiap memecat Gareth Bale dan James Rodriguez setelah dua bintang tersebut gagal tampil mengesankan musim ini/Foto/Marca
A A A
MADRID - Real Madrid bersiap memecat Gareth Bale dan James Rodriguez setelah dua bintang tersebut gagal tampil mengesankan musim ini. Duo ini dilaporkan bebas untuk mencari langkah menjauh dari Santiago Bernabeu, di akhir musim.

Menurut Marca, Pelatih Zinedine Zidane ingin melepas mereka dan tidak akan mencegah jika ada klub yang menginginkannya. Duo ini bebas menjauh dan mungkin sudah memainkan pertandingan terakhir mereka untuk Real Madrid menyusul penghentian kompetisi akibat pandemi virus corona saat ini.

Laporan yang sama menyatakan bahwa keduanya mungkin akan meninggalkan klub 'melalui pintu belakang' seandainya musim La Liga tidak dilanjutkan mengingat darurat kesehatan yang menghentikan olahraga global.

Terakhir Bale tampil untuk Real pada Februari, dan performanya di bawah harapan dengan hasil imbang 2-2 melawan Celta Vigo.

Mantan penyerang Tottenham Hotspur itu gagal mengesankan dan tidak pernah menambah penghitungan tiga golnya, dan meninggalkan permainan pada menit 84 dengan kartu kuning untuknya.

Hanya menyumbang dua assist sepanjang musim, membuat Zidane kurang percaya pada pemain Wales ini, dan kecenderungan cedera yang berulang tidak membantu perjuangannya.

Musim ini Bale memiliki empat masalah cedera. Plus keputusan Zidane, Bale hanya tampil di 18 pertandingan -hanya sekitar 1.000 menit- yang tidak cukup untuk pemain termahal kedua dalam skuat setelah Eden Hazard.

Sementara itu, James Rodriguez juga mengecewakan meskipun memiliki awal yang menjanjikan. Seperti halnya Bale, cedera telah membuat kampanyenya lebih rumit. Lima pekan pemulihan berarti menyingkirkannya dari rencana Zidane untuk pertandingan besarnya musim ini, yakni Derby Madrid, El Clasico, dan vs Manchester City di Liga Champions.

Hal itu membuatnya hilang dari bagian rencana B dan hancur dalam kekalahan Copa del Rey melawan Real Sociedad ketika dia digantikan di babak pertama. Playmaker Kolombia itu juga telah berjuang untuk menghilangkan cedera, yang mengakibatkan ketidakhadirannya sepanjang periode paling penting Madrid musim ini.

Total, James telah memainkan 13 pertandingan atau 650 menit untuk Real Madrid musim ini, dan tidak pernah tampil sejak pertandingan melawan Sociedad, yang mungkin menjadi yang terakhir dengan kostum Los Blancos.

Kontrak Bale berjalan hingga 2022, yang berarti calon pelamar mungkin masih harus menawarkan biaya yang cukup besar untuk mengontraknya, tetapi Rodriguez hanya memiliki satu tahun lagi dan mungkin tersedia untuk harga di bawah 63 juta pounds (Rp1,2 triliun) yang dikucurkan Madrid ke AS Monaco pada 2014 .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)