alexametrics

Punya Trisula Maut, Madrid Berpeluang Besar Lengserkan Barcelona

loading...
Punya Trisula Maut, Madrid Berpeluang Besar Lengserkan Barcelona
Walau saat ini masih tertinggal dari Barcelona, Real Madrid punya trisula maut yang bisa diandalkan untuk menjuarai La Liga musim 2019/2020. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid dipercaya berpeluang besar menjuarai La Liga musim 2019/2020 jika kembali dilanjutkan. Walau saat ini masih tertinggal dari Barcelona, Los Blancos punya trisula maut yang bisa diandalkan untuk mengubah keadaan.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, perjalanan Madrid dan Barcelona bisa dianggap cukup unik. Sebab, keduanya tidak sepenuhnya tampil bagus. Sejumlah kekalahan tidak perlu sama-sama pernah mereka rasakan.

Meski demikian, Barcelona dan Madrid masih tetap bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara. Saat ini El Azulgrana ada dipuncak dengan keunggulan dua poin atas musuh bebuyutannya itu. Tapi, karena masih ada 11 laga tersisa, selisih itu masih bisa dipangkas armada Zinedine Zidane.



Terlebih, Madrid kini punya Karim Benzema, Marco Asensio dan Eden Hazard yang bisa diandalkan di lini depan. Ya, pada awal musim ini, Benzema menjadi satu-satunya tumpuan untuk mencetak gol. Sebab, Hazard terus dihantam cedera. Begitu juga dengan Asensio.

Sementara performa Asensio belum stabil. Tapi, masa vakum selama lebih dari dua bulan menjadi keuntungan bagi Madrid. Hazard kini kian bugar dan sudah siap merumput lagi. Asensio juga sudah kembali fit.

Dengan keberadaan Benzema, Hazard dan Asensio, Madrid dipercaya akan memiliki kedalaman skuad yang sangat menakutkan. Itu bakal sangat menguntungkan pada momen yang sangat krusial ini.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak