Rajai GP Qatar dan GP Doha, Vinales dan Quartararo Banjir Pujian

loading...
Rajai GP Qatar dan GP Doha, Vinales dan Quartararo Banjir Pujian
Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli menyanjung perjuangan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang berhasil memenangi GP Qatar dan GP Doha. Foto: Twitter
LOSAIL - Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli menyanjung perjuangan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di Sirkuit Losail. Berkat aksi kedua pembalap itu, GP Qatar dan GP Doha bisa dikuasai.

Baca Juga: Joan Mir Sebut 5 Pembalap Ini Kandidat Juara MotoGP 2021

Torehan gemilang ditunjukkan Vinales dan Quartararo selama dua seri awal MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail. Pada seri pembuka yang bertajuk GP Qatar, Vinales keluar sebagai pemenang dan Quartararo finish kelima.

Sementara di balapan berikutnya yang bernama GP Doha, giliran Quartararo menjadi yang tercepat. Sedangkan Vinales berada di posisi kelima. Dengan demikian, Yamaha telah berhasil mematahkan dominasi Ducati di Sirkuit Losail.

Mendapati hasil memuaskan ini, Meregalli merasa sangat senang. Menurutnya, pencapaian ini telah membuat Yamaha mengawali musim dengan begitu manis. “Secara keseluruhan, ini adalah awal musim yang sangat bagus untuk tim kami,” ujarnya,



“Dua kemenangan ini adalah hadiah terbaik bagi anggota tim kami setelah 35 hari tinggal di Qatar. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua orang yang telah berkontribusi dalam pencapaian kemenangan ganda ini,” lanjutnya, dilaman resmi Monster Energy Yamaha.

Dengan torehan itu, dua pembalap tim pabrikan Yamaha kini masuk di tiga besar klasemen sementara MotoGP 2021. Quartararo menempati posisi kedua dengan koleksi poin 36 angka. Kemudian, Vinales ada di urutan ketiga dengan jumlah poin yang sama.

Baca Juga: Lorenzo Klaim Tak Ada Penguasa MotoGP Musim Ini

Posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2021 ditempati Johann Zarco dengan 40 poin. “Fabio Quartararo berkendara dengan cara yang luar biasa! Maverick Vinales juga nyaris mengambil tempat di podium (di balapan kedua),” pungkas Meregalli.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top