Canelo KO Saunders, Chris Eubank Jr: Aku Bertaruh Rp190 Juta!

loading...
Canelo KO Saunders, Chris Eubank Jr: Aku Bertaruh Rp190 Juta!
Canelo KO Saunders, Chris Eubank Jr: Aku Berani Bertaruh Rp190 Juta!/The Sun
Chris Eubank Jr berani bertaruh £ 10.000 atau sekitar Rp190 juta Saul Canelo Alvarez meng-KO Billy Joe Saunders dalam duel unifikasi gelar Kelas Menengah super. Eubank Jr mengklaim hanya dia yang tahu cara mengalahkan raja pound-for-pound dari Meksiko tersebut.

Duel unifikasi gelar antara Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders akan memeprebutkan gelar Kelas Menengah Super WBO, WBC dan WBA Canelo pada 8 Mei. Istimewanya, pemenang duel unifikasi gelar Canelo vs Saunders juga mendapat sabuk WBC Mestizo.

Baca Juga: Top 10 Petinju P4P: Saul Canelo Alvarez Kangkangi Raja Kelas Berat

Eubank Jr tidak percaya Saunders bisa menggulingkan Canelo. Karena itu, dia meyakini Canelo akan meng-KO kompatriotnya tersebut. ’’Saunders akan terluka. Saya akan bertaruh £ 10.000 pada Canelo untuk menjatuhkan Saunders,’’kata Eubank Jr kepada talkSPORT. ’’Itulah yang menurut saya akan terjadi; saya pikir Saunders akan kalah,’’lanjutnya.

Eubank Jr yang berusia 31 tahun telah lama berkampanye untuk menantang Canelo dan mengklaim dia punya jawaban untuk bintang pound-for-pound tersebut.Namun gelar juara dunia Saunders yang berusia 31 tahun terbukti sangat penting dalam memenangkan persaingan untuk menghadapi Canelo, yang ingin menjadi juara tak terbantahkan.



Dia menegaskan dia tidak melihat peningkatan pada Saunders, tetapi akan dengan sabar menunggu kesempatan melawan Canelo. ’’Saya tidak benar-benar merasa Saunders telah meningkat sejak dia terakhir kali melawan saya. Saya pikir dia orang yang sama. Saya berada di level di atas saya saat pertama kali naik ring bersama Saunders,’’ujarnya.

’’Saya merasa dia adalah orang yang sama; Orang itu tidak bisa mengalahkan seseorang seperti Canelo. Seseorang yang akan sukses melawan Canelo, Anda harus memiliki pola pikir yang sangat berbeda, pendekatan yang sangat berbeda dari petinju rata-rata,’’paparnya.

Baca Juga: Dillian Whyte Bisa Rusak Rencana Francis Ngannou Lawan Anthony Joshua

Eubank Jr sangat percaya pada saatnya akan mendapat peluang melawan Canelo yang baru sekali kalah dari Floyd Mayweather Jr. Dia menegaskan, punya cara untuk mengalahkan Canelo. ’’Saya tidak berpikir Saunders memiliki apa yang diperlukan. Saya memiliki apa yang diperlukan, saya tahu cara mengalahkan Canelo. Saya yakin saya akan mendapatkan kesempatan dalam beberapa tahun ke depan. Tapi itu pertarungan yang sangat buruk untuk Saunders dan, jika itu terjadi, dia akan tersingkir.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top