Liga Champions: Menang di Leg Pertama atas Porto, Mason Mount Minta Chelsea Tak Terlena

Kamis, 08 April 2021 - 10:01 WIB
loading...
Liga Champions: Menang di Leg Pertama atas Porto, Mason Mount Minta Chelsea Tak Terlena
Menang di Leg Pertama atas Porto, Mason Mount Minta Chelsea Tak Terlena. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Chelsea menang 2-0 saat menghadapi Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Mason Mount meminta timnya tak terlena keunggulan tersebut.

Menghadapi Porto di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (8/4/2021) waktu Indonesia, Chelsea awalnya tampil kurang gereget. Beruntung, Mason Mount membuka keran gol lewat aksinya di menit ke-32.



Chelsea baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya di menit ke-85 melalui aksi Ben Chilwell. Dengan keunggulan 2-0 tersebut, anak asuh Thomas Tuchel cukup difavoritkan lolos ke babak semifinal.

Meski demikian, dalam wawancara setelah pertandingan, Mason Mount menyebut posisi timnya belum aman. Gelandang 22 tahun kelahiran Portsmouth, Inggris Raya, itu pun meminta rekan-rekannya tetap fokus di leg kedua.

“Pekerjaan belum selesai. Kami akan siap untuk leg kedua,” kata Mason Mount kepada BT Sports, dikutip The Guardian, Kamis (8/4/2021).

Bagi Chelsea, kemenangan ini tak cuma membuka jalan mereka lolos ke semifinal. Lebih dari itu, hasil positif ini sekaligus mengangkat mental pemain yang baru kalah 2-5 dari West Bromwich Albion (WBA) di pentas Liga Inggris.



“Kami pasti membutuhkan reaksi malam ini setelah kekalahan dari West Brom. Setelah pertandingan, kami melupakannya, dan kami berkata kami perlu meningkatkan diri.” kata Mason Mount.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)