Liga Champions: Cedera Goretzka dan Sule Lengkapi Penderitaan Bayern Muenchen

Kamis, 08 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Liga Champions: Cedera Goretzka dan Sule Lengkapi Penderitaan Bayern Muenchen
Niklas Sule saat Bayern Muenchen takluk di markas Paris Saint Germain. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen kehilangan Leon Goretzka dan Niklas Sule akibat cedera saat takluk 2-3 dari Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Hansi Flick belum memastikan sampai kapan keduanya bakal absen.

Menjamu PSG di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) waktu Indonesia, gawang Muenchen dijebol Kylian Mbappe di menit ke-3 dan 68, serta Marquinhos di menit ke-28. Muenchen sendiri cuma bisa membalasnya lewat gol Eric Maxim Choupo-Motin di menit ke-37 dan Thomas Mueller di menit ke-60.



Tak cuma kalah, klub berjuluk FC Hollywood juga kehilangan Leon Goretzka akibat cedera di menit ke-33 dan Niklas Sule di menit ke-42. Setelah pertandingan, pelatih Hansi Flick menyinggung nasib kedua pemain.

“Baik Leon dan Niklas mengalami cedera otot. Pemeriksaan medis akan menunjukkan berapa lama mereka akan absen," kata pelatih Bayern Hansi Flick usai pertandingan.

Cedera kedua pemain tersebut menambah derita Muenchen yang membidik comeback di leg kedua babak perempat final Liga Champions pekan depan. Apalagi, Robert Lewandowski lebih dulu cedera, disusul absennya Serge Gnabry akibat terinfeksi virus corona.

Dengan kekalahan itu, Muenchen setidaknya butuh menang dengan selisih dua gol atau lebih di leg kedua. Jika tidak, mereka dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Champions.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)