Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (9/4/2021) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (9/4/2021) WIB
Duel antar divisi akan tersaji pada laga lanjutan musim reguler NBA 2020/2021 saat Miami Heat menjamu Los Angeles Lakers di AmericanAirlines Arena, Jumat (9/4/2021) WIB. Ini merupakan pertemuan kedua buat dua tim / Foto: NBA
MIAMI - Duel antar divisi akan tersaji pada laga lanjutan musim reguler NBA 2020/2021 saat Miami Heat menjamu Los Angeles Lakers di AmericanAirlines Arena, Jumat (9/4/2021) WIB. Ini merupakan pertemuan kedua buat dua tim.

Pada pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 21 Februari lalu, Heat menang dengan skor 96-94. Saat ini Erik Spoelstra sedang mencoba mengembalikan mentalitas para pemainnya setelah rentetan empat kemenangan beruntun terhenti usai dikalahkan Memphis Grizzlies dengan 112-124.

Di sisi lain, Lakers sedang berjuang musim ini karena cedera pemain kunci mereka, yakni Anthony Davis dan LeBron James. Absennya dua pemain tersebut membuat juara bertahan NBA tercecer ke urutan kelima dalam klasemen Wilayah Barat.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan NBA, Kamis (8/4/2021): Nets Pertegas Rekor Kandang

Miami Heat akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi jika Lakers mengelola awal yang baik seperti yang mereka lakukan di pertandingan terakhir, kemungkinan itu bisa menguntungkan mereka. Secara keseluruhan, ini tampak seperti pertandingan yang seimbang.



Mengenai skenario pemain, Heat akan mengandalkan Victor Oladipo. Dia berada dalam performa terbaiknya musim ini meski mengalami masalah cederanya. Oladipo mencetak rata-rata 19,9 poin, 4,7 assist, dan 4,8 rebound per game sejauh ini.

Selain itu, ada nama Jimmy Butler yang bisa menjadi tumpuan tuan rumah. Pasalnya, dia memiliki rata-rata 21,2 poin, 7,3 assist, dan 7,5 rebound per pertandingan musim ini.

BACA JUGA: Atlet Biliar Handicap 4 Juarai 9 Ball Open Tournament di Pekanbaru

Di kubu lawan, Lakers kemungkinan akan mengandalkan Dennis Schroder. Pebasket asal Jerman itu menjadi pemain yang lebih solid dan memiliki statistik yang lebih baik daripada Robinson musim ini.

Schroder rata-rata mencetak 15,3 poin, 5,1 assist, dan 3,1 rebound per game sejauh ini. Dia telah menjadi pemain paling andal Lakers dengan absennya LeBron dan AD.



Sementara itu, Kyle Kuzma menunjukkan banyak peningkatan dibandingkan musim-musim sebelumnya. Pemain berusia 25 tahun itu rata-rata mencetak 12,6 poin dan 6,8 rebound tertinggi dalam karirnya per game tahun ini.

Itulah gambaran tentang kekuatan dua tim jelang pertemuan kedua Heat versus Lakers . Tak hanya pertandingan ini saja, penikmat basket di dunia juga bisa menyaksikan enam laga lainnya hari ini.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top