Persib Serahkan Bantuan APD kepada Wali Kota Bandung

Rabu, 20 Mei 2020 - 18:33 WIB
loading...
Persib Serahkan Bantuan APD kepada Wali Kota Bandung
Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung dan Bobotoh yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung dan Bobotoh yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) melalui program donasi #Sauyunan.

Oded yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (virus Corona) Kota Bandung, menerima bantuan tersebut dari Persib secara simbolis di Balai Kota Bandung, Rabu (20/5).

"Izinkan saya mewakili warga Bandung menyampaikan Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza. Semoga kebaikannya dibalas dan bisa bermanfaat bagi warga Bandung khususnya dalam rangka percepatan pencegahan virus corona," kata Oded, disitus resmi Persib.

Bantuan itu diserahkan perwakilan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. Turut hadir pula dua pemain Maung Bandung, yakni Gian Zola dan Zalnando.

Oded berharap besarnya dukungan dan kepedulian masyarakat bisa menjadi jalan untuk membasmi pendemi ini, khusnya di Bandung. Dia juga mengajak semua warganya agar tetap di rumah demi mengurangi resiko penularan virus Corona.

Bantuan yang diberikan Pangeran Biru dan para pendukungnya kepada tenaga kesehatan berupa satu unit ventilator dari Northstar, 2000 APD, dan 30 ribu masker. "Tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap di rumah. Semoga, ini sebagai bukti kesungguhan sehingga Allah memberikan solusi cepat mencabut virus Corona," tutup Oded.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)