Bella Angel Pamer Tubuh Seksi Pakai Tank Top Hitam Ketat

Jum'at, 09 April 2021 - 20:38 WIB
loading...
Bella Angel Pamer Tubuh Seksi Pakai Tank Top Hitam Ketat
Bella Angel Pamer Tubuh Seksi Pakai Tank Top Hitam Ketat/The Sun
A A A
Bella Angel , pegolf cantik dan gadis ring, dengan tubuhnya yang aduhai begitu menggemaskan bagi para lelaki saat mengayunkan stik golf. Pose Angel dalam balutan tank top hitam ketat saat sedang berlatih golf di lapangan begitu menggoda.

Angel - yang lulus dari Loughborough University pada 2019 – mampu menyihir lebih dari 245.000 orang pengikut di Instagram. Dan penggemarnya menyukai unggahan golfnya, beberapa di antaranya dilihat oleh hampir 50.000 orang.



Postingannya saat latihan membuat Angel - yang pernah bermain di Royal Dornoch di Skotlandia dan Klub Golf Emirates di Dubai – ditambahi kalimat: "Kembali ke ayunan!

’’Merasa cukup menyenangkan memulai latihan lagi, tidak terlalu memaksakan diri untuk melakukan pukulan sempurna dan hanya berusaha mencari tempo.’’

Para pengikutnya dengan cepat mengomentari postingan tersebut, seperti yang disindir: "Luar biasa !! Ayunan golf juga tidak buruk!"

Suara lainnya terdengar: ’’Ayunan yang indah dari pegolf cantik.’’

Komentar lainnya menambahkan: ’’Lapangan mana yang mengizinkan pakaian golf yang mengganggu seperti itu? Saya harus menjadi anggota!’’



Presenter The Big Fish Off dan Monster Carp ITV, Ali Hamidi, bahkan mengirim pesan kepada Angel, dengan hanya menyatakan: "Gangsta!"

Angel kemudian diberitahu oleh salah satu penggemarnya: "Bella, apakah kamu benar-benar diperbolehkan di lapangan golf dengan pakaian seperti itu?"

Jika Angel memutuskan untuk meninggalkan golf, dia bisa memiliki masa depan sebagai gadis ring tinju yang memiliki pengalaman bekerja di acara amal di universitasnya pada tahun 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)