5 Fakta Francesca Sofia Novello Pacar Valentino Rossi yang Seksi

loading...
5 Fakta Francesca Sofia Novello Pacar Valentino Rossi yang Seksi
5 Fakta Francesca Sofia Novello Pacar Valentino Rossi yang Seksi/Instagram Francesca Sofia Novello
Francesca Sofia Novello pacar Valentino Rossi blak-blakan tubuhnya diraba-raba saat menjadi gadis grid di MotoGP. Sebuah pengalaman tidak mengenakkan bagi si cantik Francesca.

Siapa Francesca Sofia Novello? Gadis berparas cantik ini baru berusia 28 tahun. Kecantikannya yang khas Italia itulah yang membuat The Doctor klepek-klepek. Berikut, 5 fakta mengenai Francesca Sofia Novello yang membuat Rossi bisa move on sejak putus dari Linda Morselli.

1.Model Papan Atas Italia

Gadis kelahiran 13 Oktober 1993 ini dikenal sebagai model papan atas di Italia. Dia bergabung dengan agensi Piazza Di Pietra Roma.

2.Setia Menemani Valentino Rossi



Di mana ada Valentino Rossi, di dekatnya pasti ada sosok bidadari cantik bernama Francesca Sofia Novella. Saat Rossi balapan, Francesca setia mengawasi dari jauh. Ketika Rossi naik podium, Francesca selalu dekat podium. Baca Juga: Francesca Pacar Valentino Rossi Blak-blakan Tubuhnya Diraba-raba

3.Pernah Jadi Gadis Grid

Sejak usia 19 tahun, Francesca menjadi gadis grid atau umbrella girl di Moto2 dan Moto3. Selama menjalani pekerjaan sebagai umbrella girl, Francesca mengungkapkan pernah diraba-raba tubuhnya oleh lelaki.

4. Sangat dekat dengan kru Tim Valentino Rossi

Francesca sosok yang begitu mudah dekat dengan sekitarnya termasuk dengan kru Valentino Rossi saat masih di Yamaha.



5. Berpacaran dengan Valentino Rossi sejak akhir 2017

Kedekatan Francesca dengan Rossi tercium sejak akhir 2017. Sejak putus dari Linda Morselli pada 2016, jalinan asmara Rossi dengan Francesca tetap langgeng hingga saat ini.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top