Liga Europa: Tatap Leg Kedua, Manchester United Enggan Jemawa

Jum'at, 09 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
Liga Europa: Tatap Leg Kedua, Manchester United Enggan Jemawa
Liga Europa: Tatap Leg Kedua, Manchester United Enggan Jemawa. Foto: REUTERS/Jon Nazca
A A A
GRANADA - Manchester United meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke kandang Granada di leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 , Jumat (9/4/2021) dini hari. Hasil ini membuat Setan Merah unggul secara agrerat dan gol tandang.

Tim Besutan Ole Gunnar Solskjaer ini selama 90 menit lebih menguasai jalannya pertandingan. Dua gol mereka dilesatkan Marcus Rashford (31') dan Bruno Fernandes (90+1).



Meski mendapatkan kemenangan, beberapa pemain MU tak sesumbar untuk merayakannya secara berlebihan. Mereka menganggap hasil akhir baru dapat terlihat pada leg kedua.

"Ini kemenangan besar. Kami tahu akan sulit datang ke sini. Marcus membukukan golnya dengan sangat baik dan Bruno mengesampingkan penalti di akhir pertandingan. Namun, kami masih memiliki leg kedua yang akan datang." ujar Gelandang MU Dan James.

James merasa, timnya telah memberikan kemampuan terbaik dalam laga yang menurutnya tak gampang ini. Ia pun melihat peluang Setan Merah mampu memenangkan sisa pertandingan bila tetap tampil seperti ini.



"Hari ini adalah kemenangan besar. Kami harus menjalani minggu depan dengan sikap yang sama seperti hari ini. Sekarang kami harus memastikan bahwa kami kembali, memulihkan diri, dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu [di Tottenham di Liga Premier]."

Manchester United pun akan melakoni Leg kedua babak perempat final Liga Europa 2020/2021 dijadwalkan berlangsung di di Old Trafford, Jumat (16/4/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)