Mike Tyson Incar Leher Holyfield dan Lennox Lewis Tahun Ini

Jum'at, 09 April 2021 - 20:00 WIB
loading...
Mike Tyson Incar Leher Holyfield dan Lennox Lewis Tahun Ini
Mike Tyson Incar Leher Holyfield dan Lennox Lewis Tahun Ini. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Mantan juara kelas berat Mike Tyson akhirnya buka suara soal rencana duel melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis. Kata Tyson, tahun ini pertarungan bakal terjadi.

Dalam film dokumenter, Lennox: The Untold Story, terungkap Lewis mengantisipasi perkelahian dengan Tyson sebelum tiba di konferensi pers. Namun Tyson menginginkan pertarungan tersebut berlangsung tahun ini.



Tak cuma melawan Lennox, Mike Tyson juga menginginkan pertarungan melawan Evander Holyfield berlangsung tahun ini. Kedua petinju memang sudah berseteru sejak pertarungan pertama mereka tahun 1996.

“Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini,” kata Tyson di podcast Hotboxing-nya.

Tyson percaya bahwa dua pertarungan tersebut akan menciptakan minat yang besar dan menghasilkan banyak bisnis dengan pay-per-view. Dia juga yakin pertarungan bakal memikat para promotor dunia.

“Saya ingin keduanya, saya pikir saya bisa mendapatkan keduanya tahun ini,” kata Tyson.



Dalam podcast yang sama, Tyson mengatakan pihaknya telah menyiapkan petarungan alternatif. Petinju asal Inggris, Tyson Furry digadang-gadang bakal jadi calon lawan Tyson jika rencana pertarungannya melawan Evander Holyfield dan Lennox Lewis batal.

“Kalau tidak jika saya mengadakan pameran dengan Tyson Fury.” kata Mike Tyson.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)