Zainudin Amali Berharap 8 Besar Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar

Jum'at, 09 April 2021 - 16:01 WIB
loading...
Zainudin Amali Berharap 8 Besar Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar
Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Mereka lolos setelah menjadi juara dan runner up setelah melewati rintangan di babak penyisihan grup A, B, C dan D / Foto: Kemenpora
A A A
JAKARTA - Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 . Mereka lolos setelah menjadi juara dan runner up setelah melewati rintangan di babak penyisihan grup A, B, C dan D.

Kedelapan tim yang lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 , yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung dan Bali United. Laga delapan besar akan ditandai dengan pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar, yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (9/4/2021), pukul 18.15 WIB.

Sejauh ini pihak penyelenggara sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Namun demikian, Menpora Zainudin Amali berpesan agar aturan yang sudah berjalan dengan sangat baik dapat dipertahankan.

BACA JUGA: PSIS Semarang vs PSM Makassar: Duel Tim Tak Terkalahkan

Menpora juga berharap akan pertandingan babak delapan besar ini bisa berjalan aman dan lancar. Tak lupa, politikus Golkar itu mengapresiasi sikap suporter yang tidak hadir ke stadion.

"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota," kata Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora.

BACA JUGA: Rohit Chand dan Klok Siap Dimainkan Saat Persija Lawan Barito Putera

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter dan pendukung masing-masing tim serta masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing. Tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus," pungkas Menpora.

Jadwal 8 Besar Piala Menpora 2021

Jumat (9 April 2021) : PSIS Semarang vs PSM Makassar
Sabtu (10 April 2021) : Persija Jakarta vs Barito Putera
Minggu (11 April 2021): Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Senin (12 April 2021) : PSS Sleman vs Bali United
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)