Messi Berpotensi Mainkan Laga Terakhir di El Clasico?

Jum'at, 09 April 2021 - 21:01 WIB
loading...
Messi Berpotensi Mainkan Laga Terakhir di El Clasico?
Lionel Messi berpotensi memainkan laga terakhirnya di El Clasico saat Barcelona bertamu ke markas Real Madrid di Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB / Foto: Denied Cocktails Denied Cocktails
A A A
BARCELONA - Lionel Messi berpotensi memainkan laga terakhirnya di El Clasico saat Barcelona bertamu ke markas Real Madrid di Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB. Itu bukan isapan jempol belaka mengingat tak ada perubahan mengenai statusnya bersama klub setelah Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona, bulan lalu.

Satu bulan dua hari, Laporta menduduki jabatannya sebagai presiden Barcelona. Namun tak ada perubahan nyata terkait masa depan Messi di Camp Nou.

Meski ada niat baik dari kedua belah pihak untuk duduk bersama membahas kontrak baru, namun hingga saat ini tidak ada informasi resmi yang dikeluarkan Barcelona maupun Messi. Berarti belum ada langkah nyata yang dilakukan manajemen klub untuk membicarakan mengenai status La Pulga.

BACA JUGA: Keberadaan Messi Bikin Real Madrid Kehilangan Banyak Gelar

Tak pelak, El Clasico akhir pekan ini berpotensi menjadi laga terakhir buat Messi . Apakah prediksi ini benar-benar nyata?

Tidak ada yang tahu isi hati Messi sebenarnya. Meski demikian, Ronald Koeman tetap memanfaatkan servis pemain mungil ini di sisa kontraknya yang akan berakhir pada 20 Juni mendatang, termasuk di laga krusial melawan Madrid.

BACA JUGA: Berebut Warisan, Dua Putri Maradona Ribut dengan Mantan Pengacara

Di laga El Clasico ini, Messi ingin mengakhiri kutukan paceklik gol melawan Madrid. Ya, pemain brewok itu diketahui belum mampu mengakhiri puasa gol sejak 2018 melawan Los Blancos.

Sudah enam pertandingan Messi melawatkan gol dan assist di laga El Clasico. Artinya, Messi ingin mengakhiri perjalanan buruknya melawan Madrid dan ingin meninggalkan jejak bersama klub dengan trofi juara La Liga Spanyol.

Sejauh ini Messi masih memiliki status sebagai pencetak gol terbanyak El Clasico. Sudah 26 gol dicetaknya ke gawang Madrid, 18 di antaranya terjadi di La Liga Spanyol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)