Julio Cesar Chavez Jr Tertekan Lawan Legenda UFC Anderson Silva

Jum'at, 09 April 2021 - 22:17 WIB
loading...
Julio Cesar Chavez Jr Tertekan Lawan Legenda UFC Anderson Silva
Julio Cesar Chavez Jr Tertekan Lawan Legenda UFC Anderson Silva/Boxing Scene
A A A
Mantan juara Kelas Menengah WBC Julio Cesar Chavez Jr. tertekan berat untuk tampil impresif melawan legenda MMA Anderson Silva . Silva yang berusia 45 tahun, yang menghabiskan sebagian besar karirnya di MMA bersama UFC, memiliki sedikit pengalaman dalam tinju.

Silva hanya memiliki dua pertandingan tinju, rekor 1-1, dengan yang terakhir terjadi pada tahun 2005. Rencananya, Silva akan melawan anak kandung Julio Cesar Chavez di ring tinju pada 19 Juni di Stadion Jalisco di Meksiko.



Laga tersebut juga akan mementaskan ayahnya, Julio Cesar Chavez Sr, menghadapi Hector Camacho Jr. dalam sebuah ekshibisi. Dan adik laki-laki Omar Chavez akan ambil bagian dalam pertarungan trilogi dengan Ramon Alvarez, kakak dari Saul Canelo Alvarez.

Karena usianya dan kurangnya pengalaman tinju dalam tinju, Chavez Jr. adalah favorit besar untuk mengalahkan Silva dalam pertandingan yang dijadwalkan 10 ronde. ’’Saya menghormati Anderson Silva karena dia pejuang seni bela diri yang hebat, dia adalah legenda, dan itu adalah kejutan [bahwa dia melakukan pertarungan ini] karena saya tidak pernah mengira dia akan datang ke tinju," kata Chavez Jr.



’’Ini adalah dua cabang olahraga [tinju dan MMA] yang berbeda, meskipun pelatihannya serupa. Ini adalah risiko bagi [petarung MMA] yang akan beralih ke tinju, meskipun saya tahu dia sudah bertinju, dia harus tahu apa yang akan dia lakukan.’’

’’Dia adalah orang yang cerdas, itu akan menjadi ujian yang sulit, dia tidak memiliki gaya yang mudah, bagi saya itu adalah pedang bermata dua, karena begitu banyak orang percaya bahwa seseorang dari UFC tidak dapat [berbuat banyak dengan] seorang petinju, dan [opini] itu melawanku. Saya harus menang dengan cara apa pun yang diperlukan, karena seharusnya [petarung MMA] tidak tahu cara bertinju.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)