Butuh Sumber Inspirasi, Silva Ingin Ibrahimovic Terus Bela Milan

Kamis, 21 Mei 2020 - 08:05 WIB
loading...
Butuh Sumber Inspirasi, Silva Ingin Ibrahimovic Terus Bela Milan
Zlatan Ibrahimovic diharapkan masih terus membela AC Milan pada musim depan. Ini disampaikan Andre Silva yang saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Foto: reuters
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic diharapkan masih terus membela AC Milan pada musim depan. Ini disampaikan Andre Silva yang saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Dia menyebut kalau seniornya itu sebagai sumber inspirasi.

Silva yang sudah membela Milan sejak 2017 mengakui Ibrahimovic sebagai salah satu idolanya. Dia sangat berharap bisa berkolaborasi dengan penyerang asal Swedia itu. Sayang, keinginan penyerang berusia 24 tahun itu belum terpenuhi.

Ketika Silva dipinjamkan ke Frankfurt mulai 2 September, Ibrahimovic baru hadir di San Siro pada 1 Januari tahun ini. Namun, anggota Timnas Portugal itu tidak putus asa. Walau masa pinjamannya hingga 2021, dia tetap berharap bisa berduet dengan mantan pemain Barcelona itu.

Silva menyatakan jika bisa bermain bersama Ibrahimovic akan menambah motivasinya agar tampil lebih baik. Sebab, meski sudah berusia 38 tahun, Ibra masih bisa memamerkan ketajamannya dan tidak kalah dengan juniornya.

“Mereka yang punya ambisi tinggi ingin selalu menang. Saya ingin berjuang untuk mencapai puncak tertinggi. Saya ingin tumbuh dan belajar. Atas dasar ini, akan sangat berguna jika bisa bermain bersama Ibrahimovic. Dia salah satu yang terbaik pada eranya. Bisa bermain dengannya akan sangat membantu perkembangan saya,” ucap Silva, dilansir skysport.

Mengenai masa depannya, Silva tidak tahu apakah akan terus melanjutkan masa pinjamannya atau kembali lagi ke Italia pada musim panas nanti. “Saya tidak bisa melihat masa depan. Saya hanya bisa membahas mengenai saat ini, dan itu adalah di Frankfurt,” tutup Silva.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)