Siap Ngebut di Portugal, Bagaimana Peluang Marquez Juara MotoGP Tahun Ini?

Minggu, 11 April 2021 - 20:26 WIB
loading...
Siap Ngebut di Portugal, Bagaimana Peluang Marquez Juara MotoGP Tahun Ini?
Setelah absen lama, Marc Marquez siap kembali/Foto/8ball-thailand
A A A
AALST - Penantian panjang Marc Marquez untuk tampil di lintasan akhirnya tuntas. Pembalap Repsol Honda itu dibolehkan berpacu lagi di MotoGP Portugal 2021, 18 Aprtil di Portimao. Lalu, bagaiman peluang juara Marquez setelah absen di dua seri pembuka MotoGP 2021 ?

Marquez sempat absen selama kurang lebih delapan bulan. Menjadi menarik ketika membahas peluangnya merebut gelar ketujuhnya tahun ini. Semua mata akan tertuju kepada Marquez saat kembali mengendarai motor Honda, RC213V .

.

Banyak orang penasaran tentang peluang Marc Marquez untuk menjuarai MotoGP 2021, termasuk pembalap penguji Honda, Stefan Bradl.

Bradl menilai Marc Marquez punya peluang untuk menjuarai MotoGP 2021 meski telah melewatkan dua balapan pertama yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Sekadar informasi, Marc Marquez sejatinya bisa tampil pada dua balapan itu, tetapi memilih absen karena saran dokter.

.

Bradl tidak yakin seberapa besar peluang Marc Marquez untuk bersaing dalam kejuaraan. Sebab, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- baru pulih dari cedera dan telah absen cukup lama.

“Jika ingin mengatakan sesuatu tentang kejuaraan, dia (Marc Marquez) memiliki peluang lebih baik setelah absen dua balapan daripada tiga balapan, tetapi peluangnya sangat tipis," kata Bradl, mengutip dari Motosan, Minggu (11/4/2021).



“Saya tidak tahu apakah dia akan memiliki cukup peluang untuk memenangkan gelar. Saya tidak tahu apakah aku bisa mempercayai Marc untuk melakukannya sekarang," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)