Baru Akan Comeback di MotoGP 2021, Peluang Juara Marc Marquez Jadi Pembahasan

loading...
Baru Akan Comeback di MotoGP 2021, Peluang Juara Marc Marquez Jadi Pembahasan
Kepala kru Repsol Honda, Santi Hernandez menyambut positif potensi kembalinya Marc Marquez saat GP Portugal. Dia bahkan membahas kans The Baby Alien jadi juara dunia. Foto: twitter
PORTIMAO - Kepala kru Repsol Honda, Santi Hernandez menyambut positif potensi kembalinya Marc Marquez saat seri ketiga atau GP Portugal. Menurutnya ini merupakan kabar baik bagi Repsol Honda di awal musim MotoGP 2021.

Baca Juga: Marquez Turun di MotoGP Portugal, Stefan Bradl Lengser: Tak Masalah

Meski kemungkinan bisa balapan lagi pada seri ketiga yang akan berlangsung 18 April nanti, Hernandez tak ragu berbicara mengenai peluang Marquez untuk meraih gelar. Namun, dia paham betul kalau jadi juara dunia bukan hal mudah bagi The Baby Alien

Namun di sisi lain, dia juga yakin rider asal Spanyol itu akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaiknya saat kembali ke lintasan nanti. Intinya, segala sesuatunya bisa saja terjadi ketika Marquez mengaspal lagi.

"Saya tidak tahu apakah itu cukup untuk memenangkan gelar. Saya tidak tahu apakah saya bisa mempercayai Marc untuk melakukan itu sekarang. Dia mungkin tidak akan mengejarnya (gelar juara)," ujar Santi Hernandez seperti dilansir dari laman Speedweek.



Tapi dia juga tidak akan menyerah dan memberikan penampilan terbaiknya di lintasan. Saya yakin itu. Ya, kita akan melihatnya di Portimao dan balapan berikutnya. Kami telah menunggu selama berbulan-bulan," lanjutnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Marc Marquez memastikan dirinya akan comeback ke lintasan di MotoGP Portugal yang merupakan balapan seri ketiga pada musim ini. “Tidak hanya HRC yang menunggu momen ini, tetapi saya reasa seluruh orang-orang yang ada di MotoGP," ucapnya lagi.

Pada akun Twitter-nya, Marquez telah mengonfirmasi akan melakoni balapan comeback di Sirkuit Portimao, Portugal. Dia pun telah mendapat lampu hijau dari para dokter untuk kembali mentas di arena balap.

Baca Juga: Rossi Melempem, Graziano: Ada yang Enggak Beres di Tim Petronas SRT

“Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” tulis Marquez di akun Twitter pribadinya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top