Kabar Liverpool Ingin Gaet Timo Warner Hanya Isapan Jempol

Minggu, 19 April 2020 - 11:06 WIB
loading...
Kabar Liverpool Ingin Gaet Timo Warner Hanya Isapan Jempol
Timo Werner dipastikan tetap berada di Leipzig selah Liverpool yang dikabarkan sangat berminat belum melakukan penawaran. Foto : Reuters
A A A
Kabar soal Liverpool yang ingin menggaet Timo Werner ternyata hanya isapan jempol belaka. Sebab, sejauh ini Liverpool belum pernah menghubungi RB Leipzig, klub pemilik Werner.

Menurut CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff belum ada satu klub pun, baik itu Liverpool maupun Bayern Muenchen, yang menghubungi dirinya. Muenchen jadi klub kedua yang berminat untuk memasukan Warner dalam skuat inti.

Pemain internasional Jerman sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan Anfield. Sang pemain pun telah menyatakan ketertarikannya menjadi anak asuh Juergen Klopp karena menganggap Liverpool adalah klub terbaik di dunia.

Menurut Bild, Minggu (19/4), kontrak Werner mencakup klausul rilis 60 Juta Euro. Namun Mintzlaff mengatakan tidak ada klub yang melakukan pendekatan, apalagi tawaran resmi.

“Baik Jurgen Klopp maupun (CEO Bayern) Karl-Heinz Rummenigge tidak menghubungi saya. Kami senang bahwa kami dapat memperpanjang kontrak dengannya hingga 2023. Dia memainkan paruh pertama musim yang sangat kuat," papar Mintzlaff.

"Kami juga percaya bahwa kami masih merupakan tahap yang sangat baik bagi Timo Werner untuk berkembang sebagai pemain internasional Jerman."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)