PS Sleman Akui Melawan Bali United Jauh Lebih Sulit

Senin, 12 April 2021 - 08:05 WIB
loading...
PS Sleman Akui Melawan Bali United Jauh Lebih Sulit
Partai perempat final Piala Menpora 2021 diyakini bakal sulit bagi PS Sleman. Pasalnya, mereka akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat. Foto: liga indonesia baru
A A A
BANDUNG - Partai perempat final Piala Menpora 2021 diyakini bakal sulit bagi PS Sleman. Pasalnya, mereka akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021). Bukan rahasia lagi kalau jawara Liga 1 2019 itu sudah punya bentuk permainan matang.



Itu disampaikan pelatih PS Sleman, Dejan Antonic yang mengakui ketangguhan Bali United. Menurutnya, Serdadu Tridatu punya persiapan panjang dan juga solid di bawah arahan pelatih Stefano Cugurra.

Meski demikian, Dejan menyatakan pasukannya akan coba mencari celah menembus barikade pertahanan Bali United yang dikenal kompak. Gol cepat dibutuhkan agar pertandingan bisa selesai dalam 90 menit. “Pertandingan nanti kita sudah siap,” ungkapnya, dilansir liga indonesia baru.

“Tentu partai besar sekali mungkin paling besar (berat) dari yang kemarin (fase grup) kita punya. Quarter final kita lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kita tim yang kekuatannya baru terbentuk,” lanjutnya.

Bali United memang sedikit diunggulkan soal kekompakkan pemain. Pasalnya materi tim ini tak banyak berubah pasca juara Liga 1 2019 lalu. PSS berusaha akan memberi perlawanan dalam segala kekurangannya, karena beberapa pemainnya mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning.

“Saya pikir step by step kita sudah lebih bagus, pemain mungkin satu dua pemain yang tidak bisa bermain karena faktor cedera dan kartu kuning. Saya percaya anak-anak besok main bisa kasih 100 persen maksimum dan semoga kita dapat hasil positif untuk lolos ke semifinal,” harap Dejan.

Pertandingan nanti juga akan menjadi reuni untuk beberapa pemain, diantaranya Irfan Bachdim yang bakal meladeni mantan klubnya. Dejan juga akan menghadapi mantan anak asuhnya Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby Eliandry, dan Hariono.



“Game nanti lucu karena ada pemain seperti Irfan (Bachdim) dulu dari Bali United. Buat saya juga ada beberapa pemain seperti Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby, itu semua pernah kerja sama bareng saya di tim lain. Pertandingan akan menarik dan bagus karena dua tim mau main dan menang apalagi ini kesempatan untuk Bachdim untuk buktikan semua,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)