Devin Haney Patahkan Hidung Sparring Partner, Netizen: Dia Bukan Samsak Tinju!

Senin, 12 April 2021 - 21:19 WIB
loading...
Devin Haney Patahkan Hidung Sparring Partner, Netizen: Dia Bukan Samsak Tinju!
Devin Haney Patahkan Hidung Sparring Partner, Netizen: Dia Bukan Samsak Tinju!/The Sun
A A A
Entah lupa atau terlalu bersemangat berlatih, Devin Haney mematahkan hidung sparring parternya dengan serangan brutal. Juara dunia Kelas Ringan WBC itu bersemangat berlatih menjelang melawan Jorge Linares bulan depan di Las Vegas.

Petinju Amerika berusia 22 tahun itu terlihat melepaskan beberapa pukulan kombo brutal sparring partnernya sebelum dihentikan karena lawannya patah tulang hidung. Haney terlihat bagus menjelang pertandingan, meskipun beberapa pengguna Twitter tidak terkesan dengan apa yang mereka lihat.

’’Sparring partner bukan merupakan samsak tinju, dia tidak pernah melayangkan satu pukulan pun.’’ Tulis salah satu fans tinju di Twitter.



Yang lain mencuit: ’’Menonton menjadi tidak nyaman. Sama sekali tidak perlu. Dia jauh di depan 'sparring partner' - fakta tidak ada yang tahu siapa itu mengatakan itu semua."

Linares tidak diragukan lagi akan memberikan tantangan yang jauh lebih besar ketika keduanya bentrok. Veteran berusia 35 tahun, yang memiliki rekor 47-5 itu menghadapi banyak petarung hebat selama karirnya yang gemilang
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)