Jelang PS Sleman vs Bali United: Ega Waspada Spaso dan Saddil

loading...
Jelang PS Sleman vs Bali United: Ega Waspada Spaso dan Saddil
PSS Sleman optimistis merebut tiket terakhir semifinal Piala Menpora 2021/Foto/Twitter
BANDUNG - PS Sleman optimistis merebut tiket terakhir semifinal Piala Menpora 2021 . Super Elja (Elang Jawa) -julukan PS Sleman- yakin bisa menyingkirkan Bali United pada perempat final Piala di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic memastikan pasukannya siap memberikan penampilan 100% dan maksimal saat berhadapan dengan Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Dejan berharap, dengan segala persiapan yang telah dilakukan, PSS Sleman merebut satu tiket tersisa ke semifinal.

Baca juga: Bali United Pantang Remehkan PS Sleman Saat Nanti Bentrok di Perempat Final.

Dejan Antonic pun memandang laga ini sebagai pertandingan besar. Sebab, Bali United dipandangnya sebagai klub yang tangguh karena diperkuat sederet pemain besar dan berkualitas.

Ketangguhan Bali United telah dibuktikan dengan sejumlah prestasi gemilang. Salah satunya tentu saja gelar juara Liga 1 pada 2019. Dengan kondisi ini, Dejan Antonic pun menaruh kewaspadaan lebih.



Baca juga: PS Sleman Akui Melawan Bali United Jauh Lebih Sulit.

Tetapi, kondisi ini tetap tak menggentarkan niat Dejan Antonic dan anak-anak asuhnya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di lapangan. Dengan persiapan matang yang telah dilakukan, dia berharap PSS Sleman bisa menyusul tiga tim yang sudah melenggang ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan melawan Bali United. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kami lalui,” ujar Dejan Antonic, sebagaimana dikutip dari laman resmi PS Sleman, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Menpora, Senin (12/4/2021).

“Di kuarter final ini, kami menghadapi satu tim besar di sepak bola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia,” lanjutnya.



“Saya percaya anak-anak yang pasti akan memberikan 100% dan maksimal. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal,” tutur Dejan.

Tiga tim yang sudah memastikan tempat di babak semifinal Piala Menpora 2021 ialah PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Saksikan Live Piala Menpora 2021 melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel.

Sementara penjaga gawang PS Sleman, Ega Rizky menegaskan dirinya siap menghadapi Bali United. Ega sudah latihan maksimal, menurutnya melawan Bali United menuntut fokus, kerja keras, dan konsentrasi.

“Persiapan saya lebih ke konsentrasi. Harus fokus, lengah sedikit, selesai sudah,” kata Ega dilansir laman pssleman.id.

Lalu, pemain Bali United yang diwaspadai Ega? “Perlu diwaspadai striker seperti Spaso (Ilija Spasojevic), juga Saddil (Ramdani), lewat crossing-nya. Sayap juga, crossing-nya kanan kiri dari bek juga. Hampir semua sih merata ya para pemain Bali United,” jelas Ega.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top