Jelang PS Sleman vs Bali United: Ega Waspada Spaso dan Saddil

Senin, 12 April 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jelang PS Sleman vs Bali United: Ega Waspada Spaso dan Saddil
PSS Sleman optimistis merebut tiket terakhir semifinal Piala Menpora 2021/Foto/Twitter
A A A
BANDUNG - PS Sleman optimistis merebut tiket terakhir semifinal Piala Menpora 2021 . Super Elja (Elang Jawa) -julukan PS Sleman- yakin bisa menyingkirkan Bali United pada perempat final Piala di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic memastikan pasukannya siap memberikan penampilan 100% dan maksimal saat berhadapan dengan Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Dejan berharap, dengan segala persiapan yang telah dilakukan, PSS Sleman merebut satu tiket tersisa ke semifinal.

Baca juga: Bali United Pantang Remehkan PS Sleman Saat Nanti Bentrok di Perempat Final.

Dejan Antonic pun memandang laga ini sebagai pertandingan besar. Sebab, Bali United dipandangnya sebagai klub yang tangguh karena diperkuat sederet pemain besar dan berkualitas.

Ketangguhan Bali United telah dibuktikan dengan sejumlah prestasi gemilang. Salah satunya tentu saja gelar juara Liga 1 pada 2019. Dengan kondisi ini, Dejan Antonic pun menaruh kewaspadaan lebih.

Baca juga: PS Sleman Akui Melawan Bali United Jauh Lebih Sulit.

Tetapi, kondisi ini tetap tak menggentarkan niat Dejan Antonic dan anak-anak asuhnya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di lapangan. Dengan persiapan matang yang telah dilakukan, dia berharap PSS Sleman bisa menyusul tiga tim yang sudah melenggang ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan melawan Bali United. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kami lalui,” ujar Dejan Antonic, sebagaimana dikutip dari laman resmi PS Sleman, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Jadwal Perempat Final Piala Menpora, Senin (12/4/2021).

“Di kuarter final ini, kami menghadapi satu tim besar di sepak bola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)