Simeone Masih Pede Atletico Madrid Juara La Liga

Selasa, 13 April 2021 - 04:05 WIB
loading...
Simeone Masih Pede Atletico Madrid Juara La Liga
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pede timnya juara La Liga/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tetap percaya diri (pede) timnya masih dalam posisi kuat dalam perburuan gelar La Liga 2020/2021 . Simeone percaya Atletico akan lebih konsisten memetik kemenangan setelah menelan hasil imbang 1-1 melawan Real Betis , Minggu (11/4/2021) atau Senin (12/4/2021) dini hari WIB.

Atletico hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka saat kompetisi memasuki tahap terakhir. Los Rojiblancos -julukan Atletico- masih memuncaki klasemen La Liga musim ini, tapi hanya unggul satu poin dari Real Madrid yang memenangi El Claisco sehari sebelumnya.

Baca juga: Diimbangi Real Betis, Atletico Madrid Panaskan Puncak Klasemen La Liga .

“Kami akan lihat apa yang terjadi, semua tim memiliki momen ketidakteraturan dan mudah-mudahan kami melewatinya setelah hasil imbang ini,” kata Simeone dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

"Kami telah mempertahankan langkah tegas dan kuat musim ini karena Madrid dan Barcelona telah mulai pulih sehingga kami akan tunggu dan lihat."

Baca juga: Mandul Lawan Genoa, Cristiano Ronaldo Lempar Jersey Juventus .

Atletico yang melawat ke kandang Betis, Stadion Benito Villamarin, mengawali laga dengan sangat baik. Los Rojiblancos membuka keran gol mereka pada menit kelima melalui aksi Yannick Carrasco.

Namun, Betis bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-20 berkat aksi Cristian Tello. Gol itu berawal dari umpan manja Alex Moreno yang membelah pertahanan Atletico.

Baca juga: Pesan Solskjaer yang Bikin Manchester United Comeback di Markas Tottenham .

Atletico dan Betis berusaha untuk mengubah kedudukan di papan skor sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, hingga waktu turun minum tiba, kedua kesebelasan gagal untuk menambah pundi-pundi gol mereka.

Atletico dan Betis memulai babak kedua dengan jual beli serangan. Meski begitu, skor 1-1 tidak berubah juga hingga menit ke-60. Kedua kesebelasan masih kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan lawan.

Betis lebih mendominasi permainan ketimbang Atletico yang membuat mereka leluasa melancarkan serangan. Los Rojiblancos pun mengandalkan serangan balik untuk mendapatkan kembali keunggulan mereka.

Namun, Atletico tidak mampu mengubah kedudukan di papan skor hingga pertandingan berakhir. Skor 1-1 pun menutup pertandingan Atletico kontra Betis.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1160 seconds (10.177#12.26)