Para Pemain Liga Inggris Diperlakukan Seperti Tikus Lab

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:15 WIB
loading...
Para Pemain Liga Inggris Diperlakukan Seperti Tikus Lab
Kritik keras dilemparkan bek Newcastle United Danny Rose/Foto/vbetnews.com
A A A
NEWCASTLE - Kritik keras dilemparkan bek Newcastle United Danny Rose. Mantan pemain Leeds United itu mengatakan pemain Liga Primer Inggris diperlakukan seperti "tikus lab" setelah tim diberi izin berlatih kembali dalam kelompok kecil pekan ini.

Pemain timnas Inggris yang dipinjam dari Tottenham Hotspur itu vokal mengkritik rencana liga untuk memulai kembali musim kompetisi 2019/2020, yang sempat ditangguhkan sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona.

Liga mengatakan Selasa (19/5/2020) bahwa enam orang dari tiga klub berbeda telah dinyatakan positif Covid-19 dari sampel 748 individu.

“Orang-orang menyarankan kami harus kembali ke sepak bola, kita seperti kelinci percobaan atau tikus laboratorium. Kami akan mencoba fase ini dan melihat apakah itu berjalan atau tidak," kata Rose di podcast Lockdown Tactics.

"Saya bisa membayangkan orang-orang di rumah berkata, 'Well, mereka mendapatkan uang sebanyak itu sehingga mereka harus kembali'."

“Untuk hal-hal seperti itu, saya pikir itu layak untuk diperdebatkan. Saya berpotensi mempertaruhkan kesehatan saya untuk hiburan orang dan jujur saja, itu bukan sesuatu yang saya ingin lakukan."

Watford telah mengonfirmasi bahwa tiga orang dari klub, termasuk satu pemain, telah dites positif Covid-19, sementara Burnley mengatakan asisten pelatih mereka Ian Woan termasuk di antara mereka yang menunjukkan hasil positif setelah diuji pada hari Minggu.

Kapten Watford, Troy Deeney mengatakan dia tidak akan melanjutkan pelatihan karena khawatir akan kesehatan putranya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)