5 Musuh Tangguh Conor McGregor Usai Batalkan Trilogi Lawan Poirier

loading...
5 Musuh Tangguh Conor McGregor Usai Batalkan Trilogi Lawan Poirier
5 Musuh Tangguh Conor McGregor Usai Batalkan Trilogi Lawan Poirier/The Sun
5 Musuh tangguh Conor McGregor usai membatalkan duel trilogi lawan Dustin Poirier , termasuk menghadapi Justin Gaethje dan Manny Pacquiao. Conor McGregor batalkan duel trilogi setelah Poirier menuduhnya tidak menepati janji memberikan donasi sebesar USD500.000 atau sekitar Rp7,3 miliar kepada 'The Good Fight Foundation' Poirier.

Kedua petarung UFC itu pun kemudian terlibat perang kata di media sosial hingga McGregor murka dan memutuskan membatalkan duel trilogi yang rencananya digelar 10 Juli mendatang. McGregor berdalih jika dia menunggu penjelasan dari Poirier mengenai penyaluran donasi yang akan diberikannya.

Baca Juga: Conor McGregor Batalkan Trilogi Lawan Dustin Poirier gara-gara Rp7,3 M!

Nah, setelah membatalkan secara sepihak, berikut 5 musuh tangguh McGregor yang akan menjadi lawan berikutnya. Ada nama Justin Gaethje hingga Manny Pacquiao.

Justin Gaethje



Keduanya bersiap untuk bertarung pada musim panas 2019 hingga Conor McGregor absen karena cedera. Gaethje kemudian mengalahkan Donald Cerrone dan Tony Ferguson sebelum kalah dari Khabib Nurmagomedov saat perebutan gelar Kelas Ringan.

McGregor memiliki perseteruan pribadi dengan orang Amerika itu, setelah dia disebut 'manusia tua'. Hal itu membuat McGregor menjawab: ’’Saya akan membantai Kamu. Gigi Kamu. Saya akan memakainya di kalung. Bicara tentang keterampilan saya sebagai seorang ayah? Kamu benar-benar mati."

Pemenang Michael Chandler vs Charles Oliveira

Setelah pengunduran diri Khabib, sabuknya dilucuti. Dengan Poirier lebih memilih pertandingan ulang melawan McGregor, UFC beralih ke Chandler dan Oliveira untuk memperebutkan sabuk kosong pada 15 Mei.

Dengan McGregor berencana untuk tetap berada di jalurnya untuk 10 Juli, kekuatan bintangnya bisa cukup untuk meyakinkan UFC untuk memasukkannya dalam pertarungan perebutan juara baru. Chandler juga menegaskan ketertarikannya pada tantangan tersebut, saat dia men-tweet: "15 Mei dan 10 Juli ... pesanlah!"



Pemenang Nate Diaz vs Leon Edwards

McGregor dan Diaz menjadi salah satu persaingan terbesar dalam sejarah UFC setelah dua bentrokan mereka di tahun 2016. Meskipun masing-masing menang, penentu trilogi gagal terwujud.

Diaz baru-baru ini mengumumkan dia akan kembali melawan Leon Edwards, yang berarti dia tidak akan tersedia untuk menghadapi McGregor berikutnya. Tapi kemenangan akan membuatnya sempurna dengan saingan lamanya, Edwards di sisi lain tidak memiliki sejarah dengan McGregor.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top