Munchen Lepas Gelar Liga Champions, Leroy Sane Dihujat Warganet

Rabu, 14 April 2021 - 21:05 WIB
loading...
Munchen Lepas Gelar Liga Champions, Leroy Sane Dihujat Warganet
Bayern Muenchen harus menerima kenyataan gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Ini membuat para pemain, khususnya Leroy Sane dihujani kritikan. Foto: reuters
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen harus menerima kenyataan gagal mempertahankan gelar Liga Champions . Langkah wakil Bundesliga itu hanya sampai perempat final meski mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) 1-0 di Parc des Princes, Rabu (14/4/2021).



Tersingkirnya Bayern memicu sejumlah reaksi dari Netizen di dunia. Mereka ramai-ramai membahas penampilan yang disajikan Thomas Mueller dkk. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Leroy Sane.

Soalnya, pada pertandingan tandang itu FC Hollywood unggul melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-40. Mereka hanya butuh satu gol lagi untuk membalik keadaan. Tapi, skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Unggul satu gol tak cukup mengantarkan Bayern ke semifinal. Die Roten tersingkir karena kalah agresifitas gol tandang setelah sebelumnya ditaklukan PSG 2-3 di Allianz Arena. Alhasil, sejumlah pemain jadi sasaran tembak.

Sane bahkan menjadi bulan-bulanan netizen karena kerap membuang-buang kesempatan di depan gawang. Winger berusia 25 tahun itu juga dianggap 'pelit' mengoper kepada rekan setimnya saat ada peluang mencetak gol.

Terlihat dalam beberapa akun twitter pribadi memberikan komentar kesal kepada Sane. "Sane harusnya bisa memberi satu atau dua asist yang bagus," ujar akun @Motolani yang juga membubuhkan potongan foto Sane menciptakan peluang.

"Ini adalah umpan kemenangan (Bayern), tapi Sane tidak mengopernya," tulis akun @Realbrayo diiringi logo tong sampah.



"Serangan terakhir Bayern di pertandingan itu dan Sane memilih opsi yang lebih buruk," ucap @Al_prince.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)