Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Evaluasi Pertemuan Pertama

Kamis, 15 April 2021 - 05:02 WIB
loading...
Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Evaluasi Pertemuan Pertama
Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4) malam WIB / Foto: Persija Jakarta
A A A
SLEMAN - Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4) malam WIB. Pelatih Sudirman meminta kepada anak asuhnya untuk mengevaluasi kesalahan yang pernah dilakukan pada pertemuan melawan Juku Eja di babak penyisihan Grup B.

Pada pertemuan pertama di babak penyisihan Grup B, PSM menang 2-0 atas Persija . Karena itu, misi balas dendam diusung Macan Kemayoran jelang laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: PSM Makassar Akan Tampil Ngotot Lawan Persija Jakarta

"Persiapan kita melawan PSM di semifinal leg pertama ini sudah sangat siap. Kita sudah pernah melawan mereka, pemain-pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan nanti lawan PSM. Yang pasti kami akan berusaha bermain maksimal, tidak berbuat kesalahan yang sama. Karena kita tahu dua gol kemarin PSM pada pertandingan pertama itu kesalahan kita sendiri dan itu tidak boleh dilakukan lagi terjadi di laga semifinal ini," ujar Sudirman dikutip dari laman resmi klub, Rabu (14/4/2021).

Sementara itu, Osvaldo Haay mengaku dirinya dan rekan setimnya akan memaksimalkan seluruh usahanya di laga nanti untuk bisa menang. Menurut penyerang muda Tim Nasional ini, persiapan dan evaluasi dari pertandingan sebelumnya jadi kunci untuk menghadapi PSM Makassar.

BACA JUGA: Tatap Semifinal Kontra Persija, PSM Mulai Adaptasi Tanding di Bulan Puasa

"Kita sudah sangat siap dengan apa yang sudah diberikan pelatih (dalam sesi latihan) serta evaluasi dari pertandingan sebelumnya," ungkap Osvaldo Haay.

Sekadar informasi, laga semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 15-19 April mendatang. Babak 4 besar ini akan dihelat dengan sistem dua leg. Setiap leg nantinya berlangsung di dua tempat berbeda, yaitu Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Manahan, Solo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)