Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid

Kamis, 15 April 2021 - 01:13 WIB
loading...
Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid
Liverpool saat menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions 2020/2021. Foto: REUTERS/Susana Vera
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengincar kemengan dengan selisih dua gol atau lebih saat menjamu Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021 . Kedua tim telah merilis susunan pemain mereka.

Pertandingan krusial ini digelar di kandang Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 02.00WIB.



Dari susunan pemain yang diturunkan, Liverpool terlihat mengandalkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai starter. Adapun Diogo Jota dan Thiago Alcantara duduk di bangku cadangan.

Duet bek tengah Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips kembali jadi andalan di lini bertahan The Reds. Sedangkan James Milner, Fabinho, dan Wijnaldum bakal mengisi posisi gelandang.

Di kubu tamu, Real Madrid kembali mengandalkan Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius Junior sebagai juru gedor gawang lawan. Pelatih Zinedine Zidane memasang ketiganya sebagai starter.

Sementara untuk lini tengah, El Real langsung memasang Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos sejak awal laga. Adapun nama-nama seperti Isco, Mariano, Rodrygo duduk di bangku cadangan.

Sekadar informasi, di leg pertama yang berlangsung di kandang Madrid pekan lalu Liverpool kalah 1-3. Gol El Real dicetak Vinicius Junior (27’ dan 65’) dan Marco Asensio (36’). Sementara gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (51’).

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson, Milner, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.
Cadangan: Thiago, Keita, Adrian, Oxlade-Chamberlain, Jota, Tsimikas, Shaqiri, Ben Davies, Rhys Williams, Harvey Davies, Cain, Clarkson.

Real Madrid: Courtois, Valverde, Eder Militao, Nacho, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Asensio, Benzema, Vinicius Junior.
Cadangan: Marcelo, Lunin, Odriozola, Isco, Mariano, Rodrygo, Altube, Park, Arribas, Chust.

Wasit: Bjorn Kuipers (Belanda)
Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)