alexametrics

Gara-gara Virus Corona Chelsea Perpanjang Kontrak Willy Caballero

loading...
Gara-gara Virus Corona Chelsea Perpanjang Kontrak Willy Caballero
Willy Cabalero mendapatkan perpanjangan kontrak karena Chelsea mengambil opsi terkait pandemi virus corona. Foto : Express
A+ A-
LONDON - Willy Caballero mengaku senang akhirnya tak terdepak dari Chelsea. Pandemi virus corona punya andil yang akhirnya manajemen The Blues membuat kebijakan memberikan perpanjangan masa bhakti selama setahu lagi.

Kontrak Caballero akan berakhir pada akhir musim ini. Namun kompetisi Liga Primer Inggris harus ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Klub pun menggunakan opsi untuk memperpanjang kesepakatan dan menahannya di Stamford Bridge selama setahun ke depan.

"Saya sangat senang membuat pengumuman ini. Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari skuat Chelsea dan keluarga Chelsea, di salah satu klub paling bersejarah di Liga Premier," kata Caballero dilansir laman resmi klub, Kamis (21/5/2020).



"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang saat ini. Jadi saya merasa diberkati dengan kesempatan ini dan benar-benar menghargainya. Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya karena telah membantu saya menjadi yang terbaik dan saya ingin berterima kasih kepada bos dan klub karena memperpanjang kontrak saya."

"Saya yakin mereka akan terus menuntut maksimum dari saya dan saya akan bersaing dengan energi yang sama seperti biasa. Saya sangat senang," ucapnya.

Sementara itu pelatih Frank Lampard mengatakan dirinya percaya dengan kemampuan kiper berusia 38 tahun itu. "
Dia berlatih dengan cemerlang dan profesional yang hebat. Dia masuk ke tim awal tahun ini dan menunjukkan kualitasnya dan pengalamannya sangat berharga di ruang ganti. Saya senang dia akan bersama kami musim depan."

Caballero, yang bergabung dari Manchester City pada 2017, telah memenangkan Piala FA dan Liga Eropa bersama Chelsea. Sebagai kiper cadangan Kepa Arrizabalaga, Caballero telah membuat sembilan penampilan untuk Chelsea musim ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak