Musyawarah Kota Pengurus Cabang POBSI Tarakan Pilih Ketua Baru

loading...
Musyawarah Kota Pengurus Cabang POBSI Tarakan Pilih Ketua Baru
Musyawarah Kota Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Tarakan, Kalimantan Utara secara aklamasi memilih Hendri sebagai ketua yang baru pada Minggu lalu (11/4/2021) / Foto: MNC Media
Musyawarah Kota Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Kota Tarakan, Kalimantan Utara secara aklamasi memilih Hendri sebagai ketua yang baru pada Minggu lalu (11/4/2021). Terpilihnya Hendri mengakhiri tugas caretaker kepengurusan lalu yang sudah berlangsung sekitar dua tahun.

Musyawarah Kota Pengcab POBSI Tarakan dilaksanakan di rumah biliar Nine Ball Kota Tarakan, dibuka oleh Wakil Wali Kota Tarakan Efendi Juprianto, dan dihadiri KONI Kota Tarakan, Pengprov POBSI Kalimantan Utara dan perwakilan klub biliar yang ada di kota Tarakan.

BACA JUGA: Atlet Rudi Ateng dari Jakarta Juara Turnamen Biliar Carom di Semarang

Ketua terpilih Hendri mengatakan program jangka pendek pengurus cabang POBSI Tarakan adalah membangkitkan semangat para atlet biliar di kota Tarakan agar bisa aktif kembali untuk mengikuti pembinaan agar prestasi mereka bisa mencapai tingkat regional.

“Targetnya Insyaa Allah akan mengikuti event di tingkat daerah (PORDA) khususnya di Kaltara serta akan berusaha mengikutkan atlet ke event di tingkat nasional.”



BACA JUGA: Hasil Pertandingan NBA, 15 April 2021; Stephen Curry Menggila

Sementara Ketua Umum Pengurus Provinsi POBSI Kalimantan Utara Ir. Mustafa Daeng Manasse, SH, MH mengatakan akan meningkatkan perhatian dan pembinaan hingga ke tinglat kabupaten dan kota. Mustafa mengharapkan dukungan dari PB POBSI.

“Harapan kami selaku pengurus kepada PB POBSI adalah dapat memfasilitasi dan memperhatikan Pengprov sampai ke Tingkat Kabupaten dan kota agar billiar bisa merata secara Nasional.” Demikian ujar Mustafa Daeng Manasse.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top