15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan

loading...
15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan
15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan/The Sun
15 drama ikatan cinta pasangan selebritas dan bintang olahraga menghebohkan jagat di masa lalu. Dari Donald Trump pernah berkencan dengan Gabriella Sabatini, Cristiano Ronaldo jatuh ke pelukan Paris Hilton. Atau Mike Tyson yang menjalin hubungan dengan Naomi Campbell.

Ikatan cinta selebritas dan bintang olahraga menjadi hal yang lumrah dengan status kebintangan mereka. Memang, pasangan seperti Tom Brady dan Gisele Bundchen, David dan Victoria Beckham dan bahkan Shakira dan Gerard Pique masih awet dan menjadi pusat perhatian. Namun, mayoritas hubungan bintang olahraga dan pesohor mengalami kegagalan.

Burt Reynolds dan Chris Evert

Setelah putus dari Jimmy Connors, legenda tenis Chris Evert hubungan asmara dengan Reynolds pada tahun 1977. Saat itu, Burt menjadi aktor terbesar di Hollywood setelah membintangi film Deliverance, The Mean Machine dan Smokey and the Bandit.

Baca Juga: Duel WAGs Chelsea vs Porto, Adu Seksi Jennifer Giroud dan Ana Sofia Moreira



Hubungan asmara mereka menjadi pembicaraan di kota dan membuat pasangan itu menjadi berita utama. Namun, drama ikatan cinta mereka tidak bertahan lama, dan Evert akhirnya menikahi John Lloyd sebagai gantinya.

Madonna dan Dennis Rodman

Romansa liar mereka dimulai pada tahun 1996, dia adalah bintang pop terbesar di planet ini saat Rodman membawa Chicago Bulls juara NBA. Menurut Rodman dalam bukunya 'Bad As I Wanna Be', dia mengaku Ratu Pop sangat mendambakan bayinya.

Faktanya, dia mengatakan dia pernah terbang dari Las Vegas ke New York ketika dia tahu dia subur hanya untuk berhubungan seks dengannya. Kata-katanya, bukan kata-kata kita.

Pamela Anderson dan Eddie Irvine



Eddie memiliki sejarah yang bagus dalam merayu para wanita, jadi tidak mengherankan jika dia berhasil membuat kencan dengan kecantikan pemain Baywatch. Itu semua terjadi pada tahun 2006 di LA ketika mereka dimata-matai di sebuah restoran. Pasangan tersebut dikabarkan masih berteman hingga hari ini. Mereka pun diketahui menghadiri Fashion Show Pembalap F1 Amber Lounge bersama di Monaco.

Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo

Tahun 2009 di Los Angeles. Bayangkan adegannya. Sosialita paling terkenal di AS begitu nyaman di dekat superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo. Itu semua terjadi di bekas tempat hiburan malam Hollywood bernama My House, dan pasangan itu berpesta sampai dini hari. Namun, itu hanya selingkuh dan laporan AS mengklaim bahwa Paris mencampakkan Ron karena dia pikir dia adalah "banci."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top