Man United vs AS Roma di Semifinal, Bruno Fernandes: Pertahahan Mereka Bagus

Jum'at, 16 April 2021 - 04:31 WIB
loading...
Man United vs AS Roma di Semifinal, Bruno Fernandes: Pertahahan Mereka Bagus
Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021 usai mengalahkan Granada/Foto/uefa.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United lolos ke semifinal Liga Europa 2020/2021 usai mengalahkan Granada 2-0 pada leg kedua perempat final di Old Traffrord, Kamis (15/4/2021) malam waktu Eropa atau Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Dua gol The Red Devils dicetak Edinson Cavani menit keenam, memanfaatkan umpan Paul Pogba dan gol bunuh diri Jesus Vallejo menit 90+1. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul agregat 4-0 setelah memetik ekemnangan 2-0 pada leg pertama di Spanyol.

.

Dengan kemenangan ini, Man United menghadapi AS Roma yng menyingkirkan Ajax Amsterdam setelah bemrain imbang 1-1 di Olimpico.

Roma tertinggal oleh gol Brian Brobbey pada menit ke-49, namun dibalas tuan rumah menit ke-72 melalui Edin Dzeko. Roma lolos berkat unggul agregat 3-2.

Baca Juga: Bruno Fernandes
"Setiap tim akan memberi Anda masalah. Roma memiliki organisasi yang baik dalam bertahan, mereka dapat menciptakan masalah secara ofensif," kata Bruno Fernandes, gelandang Manchester United kepada BT Sport seperti dilansir laman resmi UEFA.



"Beberapa pemain mereka pernah bermain di Inggris. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami melakukan hal yang benar, kami akan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan."

"Kami belum memikirkan final. Kami mengambil langkah demi langkah, selangkah demi selangkah. Tentu saja kami ingin memenangkan banyak hal. Ini akan sulit melawan Roma, tapi setiap pertandingan sulit di Liga Europa."

Soal Granada, gelandang asal Portugal itu mengatakan, "Itu pertandingan yang bagus. Liga Europa selalu sulit untuk dimainkan. Tidak masalah dengan siapa Anda bermain."

"Kami paham Granada memiliki kualitas -mereka dapat menciptakan sesuatu. Kami melakukannya dengan baik. Kami mengontrol permainan dan menguasai banyak bola. Kami terus menggerakkan bola. Hasilnya menunjukkan itu."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)