Jelang MotoGP Portugal 2021: Vinales Moncer di FP1, Marquez Ketiga

loading...
Jelang MotoGP Portugal 2021: Vinales Moncer di FP1, Marquez Ketiga
Maverick Vinales tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) jelang Grand Prix Portugal / Foto: Instagram Maverick Vinales
PORTIMAO - Maverick Vinales tampil sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) jelang Grand Prix Portugal. Pada FP1 yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Jumat (16/4/2021) sore WIB, pembalap Monster Energy Yamaha itu mencatatkan waktu 1 menit 42.127 detik dari 15 lap yang dilahapnya.

Pada sesi latihan bebas pertama ini, Marquez merupakan salah satu pembalap yang paling menyedot perhatian media dan penikmat balap motor di seluruh dunia. Maklum saja, ini kali pertama The Baby Alien mengendarai motor RC213V di lintasan pacuan kuda besi MotoGP setelah 265 hari absen.

Di linimasa Twitter, penikmat MotoGP mengabadikan potret Marquez saat keluar dari paddock tim Repsol Honda. Pada FP1 ini pembalap jomblo tersebut menorehkan waktu tercepat ketiga dengan tertinggal 0.100 detik dari Vinales.

Sementara di depan Marquez atau posisi kedua ditempati Alex Rins dengan 1 menit 42.278 detik. Pada FP1 ini, Valentino Rossi berada di luar 10 besar.

Berikut Hasil Lengkap FP1



Jelang MotoGP Portugal 2021: Vinales Moncer di FP1, Marquez Ketiga
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top