Jelang Napoli vs Inter Milan: Jegal Laju Nerazzurri

Sabtu, 17 April 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jelang Napoli vs Inter Milan: Jegal Laju Nerazzurri
Jelang Napoli vs Inter Milan: Jegal Laju Nerazzurri. Foto: Marca
A A A
NAPLES - Inter Milan bertandang ke markas Napoli di pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2020/2021. Ambisi Inter merengkuh gelar scudetto dapat rintangan berat lewat laga ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Paolo (Diego Armando Maradona Stadium), Naples, Senin (19/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB.



Inter Milan saat ini kukuh di puncak klasemen Serie A berbekal 74 poin dari 30 laga. Mereka cuma butuh tambahan 16 poin dari delapan laga tersisa untuk mengunci gelar scudetto.

Situasi tersebut membuat Nerazzurri (julukan Inter Milan) semakin dekat dengan gelar kampiun musim ini. Namun, mencuri kemenangan di markas Napoli bukan perkara mudah bagi anak asuh Antonio Conte.

Partenopei, julukan Napoli , telah membuktikan diri bukan lawan mudah buat Inter Milan. Sebagai gambaran, di pertemuan pertama musim ini, Inter cuma menang tipis lewat sepakan penalti Romelu Lukaku saat menjamu Napoli.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso juga sedang dalam performa menanjak akhir-akhir ini. Napoli baru sekali kalah dalam sembilan laga terakhir. Mereka juga tiga kali mencatatkan clean sheet dalam lima laga teranyarnya.
Jelang Napoli vs Inter Milan: Jegal Laju Nerazzurri

Dalam upaya menghalangi laju positif Inter Milan, Napoli tampil tanpa sejumlah pemain utama. Salah satunya kiper David Ospina yang mengalami cedera otot bisep saat mengalahkan Sampdoria akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Inter melakukan perjalanan ke markas Napoli tanpa masalah cedera yang serius. Menurut Sportsmole, hanya bek cadangan Aleksandr Kolarov yang diperkirakan absen karena masalah otot.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Martinez, Lukaku
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)