Kaizen! Cristiano Ronaldo Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan di Usia 36

Sabtu, 17 April 2021 - 14:47 WIB
loading...
Kaizen! Cristiano Ronaldo Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan di Usia 36
Kaizen! Cristiano Ronaldo Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan di usia 36/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo memamerkan transformasi tubuh menakjubkan di bagian otot perutnya meski sudah berusia 36 tahun. Superstar Juventus itu bersantai sambil bertalanjang dada tanpa memakai baju yang menunjukkan otot perut menonjol dan dipamerkan kepada 276 juta pengikut Instagram-nya.

Ronaldo seakan ingin menyampaikan pesan usia hanyalah angka tapi kebugaran fisiknya tetap terjaga. Ronaldo hanya menulis "Kaizen" pada foto - yang berarti 'perbaikan' dalam bahasa Jepang.



Luca Toni pun mengecam sikap Ronaldo. Dia mengatakan kepada Tuttosport: ’’Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Juventus, dia adalah pencetak gol terbanyak di liga, dia banyak mencetak gol. Tetapi beberapa sikapnya terhadap grup membuat saya gila,’’kecamnya.

’’Saya memikirkan kembali ketika saya bermain: Saya sangat egois dan jika saya tidak mencetak gol, saya akan tetap berada di lapangan untuk bersorak. Saya menanggung kekecewaan dan menyimpannya di dalam diri saya.''

"Karena terlepas dari apakah itu kebetulan atau tidak, Anda tidak membuang bajunya, Anda mengirimkannya. Terkadang seorang juara hebat harus memimpin dengan memberi contoh."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)