Kaizen! Cristiano Ronaldo Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan di Usia 36

loading...
Kaizen! Cristiano Ronaldo Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan di Usia 36
Kaizen! Cristiano Ronaldo Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan di usia 36/The Sun
Cristiano Ronaldo memamerkan transformasi tubuh menakjubkan di bagian otot perutnya meski sudah berusia 36 tahun. Superstar Juventus itu bersantai sambil bertalanjang dada tanpa memakai baju yang menunjukkan otot perut menonjol dan dipamerkan kepada 276 juta pengikut Instagram-nya.

Ronaldo seakan ingin menyampaikan pesan usia hanyalah angka tapi kebugaran fisiknya tetap terjaga. Ronaldo hanya menulis "Kaizen" pada foto - yang berarti 'perbaikan' dalam bahasa Jepang.

Baca Juga: Marco Simic-Andritany Terlibat Adu Fisik Usai Laga Kontes PSM, Ada Apa?

Tapi sementara banyak pengikutnya yang menyukai foto itu, salah satu ikon sepak bola mengecam pria Juve itu karena melepas bajunya di awal pekan. Luca Toni mengecam Ronaldo karena membuang jerseynya pada akhir pertandingan melawan Genoa pada hari Minggu.

Pasukan Andrea Pirlo memenangkan pertandingan 3-1 untuk melangkah selangkah lagi menuju kualifikasi Liga Champions. Tapi Ronaldo gagal membuat gol saat berdiri bebas di depan gawang, bola membentur tiang di babak pertama.



Dia melepas atasannya dan melemparkannya ke samping - dengan seorang ball boy menjadi penerima yang beruntung. Rasa frustrasi mantan pemain Manchester United itu meluap di ruang ganti ketika dia dilaporkan meninju dinding.

Baca Juga: Empat Tim Tembus Semifinal, Inggris Berpotensi Rajai Lagi Eropa

Luca Toni pun mengecam sikap Ronaldo. Dia mengatakan kepada Tuttosport: ’’Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Juventus, dia adalah pencetak gol terbanyak di liga, dia banyak mencetak gol. Tetapi beberapa sikapnya terhadap grup membuat saya gila,’’kecamnya.

’’Saya memikirkan kembali ketika saya bermain: Saya sangat egois dan jika saya tidak mencetak gol, saya akan tetap berada di lapangan untuk bersorak. Saya menanggung kekecewaan dan menyimpannya di dalam diri saya.''

"Karena terlepas dari apakah itu kebetulan atau tidak, Anda tidak membuang bajunya, Anda mengirimkannya. Terkadang seorang juara hebat harus memimpin dengan memberi contoh."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top