Tiga Pemain Asing Muslim di Piala Menpora 2021

Minggu, 18 April 2021 - 10:01 WIB
loading...
Tiga Pemain Asing Muslim di Piala Menpora 2021
Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak semifinal. Berbeda dengan tahun sebelumnya, turnamen pramusim yang diikuti 18 tim calon peserta Liga 1 ini dihelat bertepatan dengan Bulan Ramadan / Foto: Piala Menpora 2021
A A A
JAKARTA - Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak semifinal. Berbeda dengan tahun sebelumnya, turnamen pramusim yang diikuti 18 tim calon peserta Liga 1 ini dihelat bertepatan dengan Bulan Ramadan.

Kenyataan ini memiliki kesan special tersendiri bagi para pemain khususnya yang beragama Muslim. Tak terkecuali para pemain asing yang juga merayakan bulan suci ini.

BACA JUGA: Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final?

Berikut nama-nama pemain asing yang juga menjalankan ibadah puasa selama Piala Menpora 2021:

1. Farshad Noor

Pemain yang juga membela Timnas Afghanistan ini menjalankan ibadah puasa pertamanya di Indonesia. Menurutnya, dengan mayoritas penduduk beragama Muslim, Indonesia membuatnya lebih nyaman dalam beribadah dibanding negara yang membesarkannya Belanda.

Gelandang bernomor punggung 5 ini bergabung bersama Maung Bandung sejak digulirnya Piala Menpora 2021 Maret lalu. Meski telah melakoni sejumlah laga bersama Persib, Farshad masih belum berhasil memyumbang gol maupun assist.

Meski begitu, Ia masih memiliki kesempatan karena Persib masih berjuang di babak semifinal. Menarik menantikan penampilan Farshad Noor melawan PSS Sleman pada leg kedua yang digelar Senin (19/4/2021) mendatang.

BACA JUGA: Ruben Dias si Pengubah Wajah Man City

2. Javlon Guseynov (Borneo FC)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)