Tatap Tiga Laga Tandang, Nets Boyong James Harden dalam Kondisi Cedera

loading...
Tatap Tiga Laga Tandang, Nets Boyong James Harden dalam Kondisi Cedera
Tatap Tiga Laga Tandang, Nets Boyong James Harden dalam Kondisi Cedera. Foto: IST
BROOKLYN - James Harden diboyong Brooklyn Nets dalam tiga pertandingan tandang awal pekan depan. Pelatih Steve Nash belum menjamin Harden bakal tampil karena tengah dibekap cedera hamstring.

Brooklyn Nets akan melakoni tiga pertandingan tandang pekan depan. Lawatan ke markas Miami Heat di AmericanAirlines Arena, Senin (19/4/2021) menandai tur tandang pertama mereka.

Baca Juga: Legendaris Tinju Indonesia Albert Papilaya Meninggal Dunia

Selanjutnya, Nets dijadwalkan bertamu ke markas New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, Rabu (21/4). Sehari setelah itu, anak asuh Steve Nash bertandang ke kandang Tornonto Raptors di Amalie Arena.

Menatap tiga laga tandang tersebut, Nets sangat berharap James Harden bisa ambil bagian. Sebab, kandidat peraih MVP 2021 itu sudah menyumbang rata-rata 25,4 point, 8,7 rebound, dan 11 assist untuk Nets per pertandingan.



Pelatih Steve Nash memutuskan membawa Harden dalam tiga lawatan pekan depan bukan untuk memaksanya bermain. Melainkan, ingin melihat langsung perkembangan dan mempercepat kesembuhan cedera pemain 31 tahun.

“Untuk memberinya latihan yang diperlukan adalah langkah pertama dan untuk melakukan itu, dia harus melakukan perjalanan (bersama Nets pekan depan),” kata Steve Nash dikutip ESPN.

Harden dibekap cedera Hamstring tingkat 1, dan absen dalam lima pertandingan teranyar Nets. Penampilan terakhirnya bersama Nets terjadi pada 5 April ketika melawan New York Knicks.

Rekan satu tim Harden, Blake Griffin menyebut Nets kehilangan sosok pemain berpengaruh selama Harden cedera. Dia mendoakan pemain berjanggut tebal itu segera sembuh agar bisa membantu timnya lolos ke babak playoff.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top