Menang 1-0, Atalanta Senggol Juventus

loading...
Menang 1-0, Atalanta Senggol Juventus
Juventus gagal meraih angka penuh kala bertandang ke markas Atalanta di Stadion Gewiss, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Serie A, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 0-1 / Foto: Twitter Atalanta
ATALANTA - Juventus gagal meraih angka penuh kala bertandang ke markas Atalanta di Stadion Gewiss, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Serie A, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 0-1.

Pada pertandingan ini Juventus sebenarnya berniat untuk memburu tiga poin penting. Itu dilakukan demi menjaga peluangnya memertahankan Scudetto.

BACA JUGA: Arsenal Nyaris Tersungkur Menjamu Fulham

Namun solidnya pertahanan Atalanta yang membuat anak asuh Andrea Pirlo frustrasi. Betapa tidak, selama interval pertama Juventus mampu menggempur pertahanan tuan rumah dengan melepaskan 10 tendangan.



Namun tak ada gol yang tercipta di babak pertama. Itu adalah kali pertama sejak Februari 2015, Juventus melepaskan 10 tendangan di babak pertama.

BACA JUGA: Jelang Napoli vs Inter Milan, Conte: Sebut Skuat Gattuso Kandidat Scudetto

Di babak kedua, Juventus yang bermain tanpa megabintangnya Cristiano Ronaldo benar-benar kesulitan untuk menggetarkan gawang Atalanta. Beberapa upaya gagal menghasilkan gol, sebaliknya Atalanta justru mampu mencetak gol tiga menit sebelum pertandingan usai.

Adalah Ruslan Malinovsky, yang sukses menggetarkan gawang Juventus setelah umpan akurat Josip Ilicic dikonversikan dengan sempurna. Malinovsky setidaknya telah terlibat dalam tujuh gol (dua gol, lima assist) dalam empat penampilan terakhirnya di Serie A.

Hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan Atalanta tetap bertahan. Hasil ini membuat posisi Juventus turun ke urutan keempat dengan raihan 62 poin. Sementara Atalanta naik ke urutan ketiga dengan nilai 64 angka.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top